Netizen Perdebatkan Warna Roti Panggang, Pesepakbola Marcos Rojo Suka yang Gosong

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Netizen Perdebatkan Warna Roti Panggang, Pesepakbola Marcos Rojo Suka yang Gosong

Netizen Perdebatkan Warna Roti Panggang, Pesepakbola Marcos Rojo Suka yang Gosong

KEPONEWS.COM - Netizen Perdebatkan Warna Roti Panggang, Pesepakbola Marcos Rojo Suka yang Gosong TOAST atau roti panggang merupakan salah satu jenis hidangan sarapan yang sudah sangat umum di banyak sekali penjuru dunia. Termasuk salah satunya Indonesia. Selama ini untuk perihal cara penyajian at...

TOAST atau roti panggang merupakan salah satu jenis hidangan sarapan yang sudah sangat umum di banyak sekali penjuru dunia. Termasuk salah satunya Indonesia.

Selama ini untuk perihal cara penyajian ataupun pembuatan, tidak ada bentuk panduan atau standarisasi khusus yang menyatakan bahwa roti panggang yang tepat haruslah A atau B.

Tapi, pernahkah Kamu bertanya-tanya sebetulnya yang namanya hidangan toast atau roti panggang itu seberapa tepatkah tingkat kematangannya.

Nah, perdebatan soal tingkat kematangan roti panggang yang tepat inilah yang tengah ramai diperbincangkan netizen di linimasa Twitter.

Perdebatan awalnya disebutkan dimulai dari seorang netizen dengan akun bernama Imzy, yang mengunggah potret foto ragam tingkat kematangan roti panggang. Dari level yang terendah adalah level 1, sampai yang paling gosong di level 9.

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Syahrini-Reino Barack Berbusana Pengantin Sunda, Netizen: Geulis dan Kasep Pisan!

Pilihan para netizen pengguna Twitter, didominasi di level 5 atau 6 yang menunjukkan tingkat kematangan di level medium. Dengan tampilan roti panggang yang kuning kecoklatan, tidak terlalu putih dan juga tidak berwarna hitam karena gosong.

Tapi menariknya, ada juga sebagian orang yang mengaku bahwa menurut mereka tingkat kematangan roti panggang yang ideal dan lezat merupakan toast yang agak gosong kehitaman, di level nomor delapan atau sembilan. Seperti contohnya pemain bola dari tim Manchester United, Marcos Rojo yang memilih roti panggang gosong, di level nomor delapan atau sembilan.

Sementara yang lainnya menyebutkan bahwa tingkat kematangan roti panggang ideal menurut mereka bisa berubah-ubah, tergantung dengan apa yang dibuat bersama roti panggang tersebut. Misalnya toast dengan telur (sandwhich) atau dengan tambahan keju.

Sebagian orang juga menyebutkan, tingkat kematangan roti panggang bisa juga tergantung dari jenis roti yang digunakan. Apakah itu roti biasa, atau roti jenis sourdough. Namun yang pasti, netizen yang ikut serta dalam perdebatan tingkat kematangan roti panggang ini sepertinya mempunyai opininya sendiri-sendiri yang sudah tidak bisa diubah.

Bahkan, ada netizen yang berkomentar bahwasanya diagram tingkat kematangan roti panggang ini bisa dimasukkan jadi fasilitas tambahan di setelan profil diri untuk berkencan (dating profile), lalu digunakan sebagai salah satu bentuk tes untuk melihat calon pasangan yang potensial karena setidaknya bisa ada satu persamaan yang dimiliki. Demikian seperti dilansir Metro, Selasa (5/3/2019).

(ndr)

Comments