Netizen Anti Vaxxer Buat Meme Kritik Rencana Vaksinasi Covid-19

Meme

Fun / Meme

Netizen Anti Vaxxer Buat Meme Kritik Rencana Vaksinasi Covid-19

Netizen Anti Vaxxer Buat Meme Kritik Rencana Vaksinasi Covid-19

KEPONEWS.COM - Netizen Anti Vaxxer Buat Meme Kritik Rencana Vaksinasi Covid-19 Komentar para netizen di sosmed mendadak viral karena berupaya menghentikan vaksinasi virus corona Covid-19. Mereka yang Anti Vaxxer (kelompok yang tidak setuju dengan vaksinasi) tidak percaya dengan...

Komentar para netizen di sosmed mendadak viral karena berupaya menghentikan vaksinasi virus corona Covid-19. Mereka yang Anti Vaxxer (kelompok yang tidak setuju dengan vaksinasi) tidak percaya dengan keefektifan dan keamanan vaksin yang sedang dibuat oleh beberapa negara saat ini.

Komentar yang sedang hangat diperbincangan menarik perhatian para netizen setelah dibagikan di forum Reddit. Melalui forum tersebut, mereka membagikan keluh kesah, cemoohan verbal dan serangan yang kejam terhadap upaya vaksinasi Covid-19.

Melansir dari VT, bahkan salah seorang netizen membagikan meme yang menyindir sebagai bentuk protes terhadap rencana tersebut. Ia membagikan meme bergambar Philosoraptor dengan kalimat kritikan di dalamnya.

"Bagaimana anak saya yang tidak divaksinasi dapat membahayakan anak Kamu yang divaksinasi jikalau vaksin bekerja?" tulis meme tersebut.

vaksin covid-19

Mereka yang Tak Boleh Diberikan Vaksin Covid-19 Tahap Awal

Tidak ingin meme itu tersebar begitu saja, pengguna Facebook lain (yang identitasnya tidak diungkapkan) segera menanggapi komentar tersebut. Dalam posting yang panjang, mereka menulis:

"Anak Kamu yang tidak divaksinasi merupakan risiko bagi setiap anak, bukan hanya yang divaksinasi. Seperti yang saya yakin Kamu ingat dari jam kuliah imunologi harus menghadiri tingkat kemanjuran vaksin yang bervariasi dari satu vaksin ke vaksin lain. Tetapi tidak ada yang 100% efektif dan tentu saja sangat bodoh untuk mengharapkannya. tulis seorang netizen.

Bahwa seperti yang saya yakin Kamu akan ingat dari pelajaran sekolah menengah di epistemologi dan logika ialah apa yang dikenal sebagai kekeliruan Nirvana. Tapi saya yakin saya tidak perlu memaparkan kegagalan dasar kesadaran kritis kepada seseorang seperti yang Kamu pelajari, lanjutnya.

Pokoknya, kembali ke tikus cacar kecil Kamu. Seperti yang Kamu ketahui dalam populasi tertentu, statusnya akan bervariasi. Ketika Kamu membiarkan imunokompromi dan seroreversi yang tak terelakkan, menjadi jelas bahwa setiap orang yang tidak divaksinasi menjadi risiko tidak hanya menyebarkan VPD tetapi juga menjadi inkubator untuk mutasi virus, yang semakin meningkat. risiko bagi masyarakat, tambahnya.

Comments