Netflix Siap Hadirkan Film-Film Terbaru Setiap Pekan Sepanjang 2021

Internasional

News / Internasional

Netflix Siap Hadirkan Film-Film Terbaru Setiap Pekan Sepanjang 2021

Netflix Siap Hadirkan Film-Film Terbaru Setiap Pekan Sepanjang 2021

KEPONEWS.COM - Netflix Siap Hadirkan Film-Film Terbaru Setiap Pekan Sepanjang 2021 Tahun 2021 akan menjadi surga bagi para penikmat film, karena pada tahun ini Netflix akan menghadirkan banyak sekali film terbarunya. Dengan banyak sekali konsep yang beragam, Netflix juga menghadirka...

Tahun 2021 akan menjadi surga bagi para penikmat film, karena pada tahun ini Netflix akan menghadirkan banyak sekali film terbarunya. Dengan banyak sekali konsep yang beragam, Netflix juga menghadirkan bintang besar Hollywood seperti Chris Hemsworth, Gal Gadot, Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, sutradara kenamaan Hollywood seperti Zack Snyder, Jane Campion, dan Paolo Sorrentino juga akan menampilkan karya mereka di Netflix tahun ini.

Baru-baru ini Netflix mengeluarkan trailer yang memperlihatkan cuplikan film-film terbarunya di tahun 2021. Mulai dari film bertema aksi (Army Of The Dead, Red Notice), film horror (Fear Street), film yang disesuaikan dari novel (White Tiger, The Woman In The Window), film wacana keluarga (Yes Day, Back To The Outback), hingga film wacana cinta yang menggemaskan dan sayang untuk dilewatkan (To All The Boys: Always And Forever, The Kissing Booth 3).

Berikut ini ialah film-film terbaru yang akan dihadirkan Netflix pada tahun 2021.

1. OUTSIDE THE WIRE

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Tanggal Tayang: 15 Januari 2021

Sutradara: Mikael H fstr m

Pemain: Anthony Mackie, Damson Idris, Emily Beecham, Michael Kelly, Pilou Asb k

Berlatar belakang kehidupan di masa depan, seorang pilot drone bernama Harp (Damson Idris) dikirim ke zona militer yang berbahaya di mana ia mendapati dirinya bekerja untuk perwira android bernama Leo (Anthony Mackie). Harp pun ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur sebelum diambil oleh para pemberontak.

2. THE WHITE TIGER

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Tanggal Tayang: 22 Januari 2021

Sutradara: Ramin Bahrani

Pemain: Adarsh Gourav, Rajkummar Rao, Priyanka Chopra Jonas

Balram Halwai (Adarsh Gourav) menceritakan keberhasilannya bangkit dari kemiskinan hingga menjadi seorang pengusaha sukses di kehidupan modern India. Banyak akal dan ambisius, Balram mengawali kesuksesannya dengan menjadi supir untuk Ashok (Rajkummar Rao) dan Pinky (Priyanka Chopra-Jonas) yang baru saja kembali dari Amerika. Lingkungan di sekitar mengajarkan Balram untuk menjadi satu hal: seorang pelayan, sehingga ia membuat dirinya tak tergantikan di mata majikannya. Namun setelah sebuah peristiwa pengkhianatan, Balram menyadari bahwa tidak ada batasan yang tidak akan dilewati sang majikan untuk menjebaknya dan menyelamatkan diri mereka sendiri. Merasa hampir kehilangan segalanya, Balram memberontak melawan ketidakadilan dan bangkit untuk menjadi penguasa baru. Film ini diangkat berdasarkan novel terlaris New York Times dan juara Man Booker Prize 2008.

3. MALCOLM & MARIE

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Tanggal Tayang: 5 Februari 2021

Sutradara: Sam Levinson

Pemain: Zendaya, John David Washington

Sam Levinson berkolaborasi dengan Zendaya dan John David Washington untuk menghadirkan sebuah drama romantis mengenai kehidupan cinta seorang sineas (Washington) dan pacarnya (Zendaya) yang baru pulang dari acara perayaan pemutaran perdana film. Sang sineas pun sedang menantikan tanggapan dari para kritikus yang akan menentukan kesuksesannya, namun malam itu berubah ketika kebenaran mengenai hubungan keduanya muncul ke permukaan dan menguji kekuatan cinta mereka.

4. MOXIE

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Tanggal Tayang: 3 Maret 2021

Sutradara: Amy Poehler

Pemain: Hadley Robinson, Lauren Tsai, Patrick Schwarzenegger, Nico Hiraga, Sydney Park, Josephine Langford, Clark Gregg, Josie Totah, Alycia Pascual-Pe a, Anjelika Washington, Charlie Hall, Sabrina Haskett, Ike Barinholtz, Amy Poehler, Marcia Gay Harden

Muak dengan lingkungan yang tidak sehat dan seksis di sekolah menengahnya, seorang remaja berusia 16 tahun yang pemalu menemukan inspirasi dari masa lalu ibunya yang penuh pemberontakan. Dia pun menerbitkan sebuah majalah secara anonim yang memicu revolusi di sekolah.

5. YES DAY

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Tanggal Tayang: 12 Maret 2021

Sutradara: Miguel Arteta

Pemain: Jennifer Garner, Edgar Ramirez, Jenna Ortega, Julian Lerner, Everly Carganilla, Nat Faxon, Molly Sims, Fortune Feimster, Arturo Castro

Merasa sering mengucapkan kata TIDAK kepada anak-anak dan rekan kerja mereka, Allison dan Carlos memutuskan untuk memberikan ketiga anak mereka YES DAY , yaitu hari di mana anak-anak dapat menciptakan peraturan sendiri selama 24 jam ke depan. Tak disangka-sangka, keluarga ini justru menemukan sebuah petualangan di sekitar Los Angeles yang semakin mendekatkan mereka.

6. RED NOTICE

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Rawson Marshall Thurber

Pemain: Dwayne Johnson, Gal Gadot, Ryan Reynolds

Red Notice ialah peringatan global yang dikeluarkan oleh Interpol untuk mencari dan menangkap buronan yang paling dicari di dunia. Namun ketika sebuah perampokan justru mempertemukan seorang profiler FBI terbaik (Johnson) dan dua orang pelaku kriminal yang saling bersaing (Gadot, Reynolds), tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

7. THE HARDER THEY FALL

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Jeymes Samuel

Produser: Jay-Z, James Lassiter, Lawrence Bender, Jeymes Samuel

Pemain: Jonathan Majors, Zazie Beetz, Delroy Lindo, Lakeith Stanfield, Danielle Deadwyler, Edi Gathegi, RJ Cyler, Regina King, Idris Elba

Dalam film koboi ini, penjahat bernama Nat Love (Jonathan Majors) mengetahui bahwa musuhnya yang bernama Rufus Buck (Idris Elba) telah dibebaskan dari penjara. Dia pun kembali bersatu dengan kelompoknya untuk melacak Rufus dan membalaskan dendam.

8. THUNDER FORCE

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Ben Falcone

Pemain: Melissa McCarthy, Octavia Spencer, Bobby Cannavale, Pom Klementieff, Kevin Dunn, Melissa Leo, Jason Bateman

Di dunia di mana penjahat super merupakan hal yang biasa, dua sahabat masa kecil yang terpisah bertemu kembali setelah salah satu dari mereka merancang sebuah cara yang dapat memberikan keduanya kekuatan untuk melindungi kota.

9. BRUISED

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Sutradara: Halle Berry

Pemain: Halle Berry, Adan Canto, Sheila Atim, Stephen McKinley Henderson, Shamier Anderson

Karya debut penyutradaraan Halle Berry ini mengikuti kehidupan seorang mantan petarung MMA yang berjuang untuk mendapatkan hak asuh anak laki-lakinya dan memulai kembali karier atletiknya.

10. tick, tick...BOOM!

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Sutradara: Lin-Manuel Miranda

Pemain: Andrew Garfield, Alexandra Shipp, Robin de Jesus, Vanessa Hudgens, Joshua Henry, Bradley Whitford, Judith Light

Berlatar belakang tahun 1990, tick, tick BOOM! menceritakan wacana Jon, seorang calon komposer teater yang sedang bekerja sebagai pelayan restoran di New York City sambil menulis Superbia - proyek yang ia harapkan bisa menjadi sebuah karya musikal Amerika yang hebat dan akan membesarkan namanya. Jon mendapatkan tekanan dari kekasihnya Susan, yang merasa lelah setelah menunda hidupnya demi keinginan Jon. Sementara itu, sahabat sekaligus sahabat sekamarnya Michael juga telah menyerah pada mimpi kreatifnya demi pekerjaan di bidang periklanan yang bergaji besar di Madison Avenue. Menjelang ulang tahunnya yang ke-30, Jon diliputi kecemasan dan bertanya-tanya apakah semua mimpinya sepadan dengan pengorbanannya.

11. THE KISSING BOOTH 3

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Vince Marcello

Pemain: Joey King, Joel Courtney, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young, Molly Ringwald

Pada musim panas sebelum ia masuk ke perguruan tinggi, Elle menyimpan sebuah rahasia: Dia telah diterima di Harvard di mana kekasihnya Noah berada, dan di Berkeley yang diinginkan oleh sahabatnya Lee. Apa yang akan dipilih Elle?

12. TO ALL THE BOYS: ALWAYS AND FOREVER

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Michael Fimognari

Pemain: Lana Condor, Noah Centineo, Janel Parrish, Anna Cathcart, Ross Butler, Madeleine Arthur, Sarayu Blue, John Corbett

Ketika Lara Jean Covey sedang bersiap untuk menutup kehidupan SMAnya dan memasuki usia dewasa, beberapa perjalanan yang mengubah hidup menuntunnya untuk membayangkan kembali seperti apa kehidupannya bersama keluarga, sahabat dan Peter setelah lulus nanti.

13. THE WOMAN IN THE WINDOW

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Sutradara: Joe Wright

Pemain: Amy Adams, Gary Oldman, Anthony Mackie, Fred Hechinger, Wyatt Russell, Brian Tyree Henry, Jennifer Jason Leigh, Julianne Moore

Seorang wanita yang takut keramaian hidup sendiri di kota New York. Ketika memata-matai tetangganya, tanpa sengaja ia menyaksikan sebuah aksi kekerasan yang meresahkan.

14. ESCAPE FROM SPIDERHEAD

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Joseph Kosinski

Pemain: Chris Hemsworth, Miles Teller, Jurnee Smollett, Mark Paguio, Tess Haubrich

Berlatar belakang masa depan, dua narapidana berkutat dengan masa lalu mereka dalam sebuah fasilitas yang dijalankan oleh seorang visioner hebat yang bereksperimen dengan obat-obatan pengubah emosi.

15. SWEET GIRL

Netflix via YoutubeNetflix via Youtube

Sutradara: Brian Andrew Mendoza

Pemain: Jason Momoa, Isabela Merced, Manuel Garcia-Rulfo, Adria Arjona, Raza Jaffrey, Justin Bartha, Lex Scott Davis, Michael Raymond-James, Dominic Fumusa, Nelson Franklin, Reggie Lee, Brian Howe

Seorang suami yang sedang bersedih bertekad untuk mencari keadilan bagi orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian istrinya, sambil melindungi satu-satunya anggota keluarganya yang tersisa, yaitu putrinya.

16. ARMY OF THE DEAD

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Sutradara: Zack Snyder

Pemain: Dave Bautista, Ella Purnell, Omari Hardwick, Ana De La Reguera, Theo Rossi, Matthias Schweigh fer, Nora Arnezeder, Hiroyuki Sanada, and Garret Dillahunt, Tig Notaro, Ra l Castillo, Huma Qureshi, Samantha Win, Richard Cetrone, Michael Cassidy

Setelah wabah zombie merebak di Las Vegas, sekelompok tentara bayaran mempertaruhkan nyawa mereka dengan berpetualang ke zona karantina untuk melakukan perampokan terbesar yang belum pernah terjadi sebelumnya.

17. BACK TO THE OUTBACK

Netflix via IMDBNetflix via IMDB

Sutradara: Clare Knight, Harry Cripps

Pengisi Suara: Isla Fisher, Tim Minchin, Eric Bana, Guy Pearce, Miranda Tapsell, Angus Imrie, Rachel House, Keith Urban, Celeste Barber, Wayne Knight, Aislinn Derbez, Diesel Cash La Torraca, Lachlan Ross Power, Jacki Weaver

Film animasi ini mengikuti sekelompok hewan mematikan Australia yang merasa lelah terkurung dalam sebuah rumah reptil, di mana manusia memandang mereka sebagai monster. Kelompok ini pun merancang rencana agar dapat kabur dari kebun binatang menuju Outback, tempat di mana mereka tidak akan dihakimi karena sisik dan taring mereka. Grup ini terdiri dari sang pemimpin Maddie (Isla Fisher), seekor ular beracun namun dengan hati yang mulia, seekor Kadal Berduri yang percaya diri Zoe (Miranda Tapsell), seekor laba-laba berbulu yang patah hati bernama Frank (Guy Pearce), dan seekor kalajengking yang sensitif bernama Nigel (Angus Imrie). Namun ketika musuh mereka yang bernama Pretty Boy (Tim Minchin), seekor koala yang lucu namun menyebalkan, ikut bergabung dalam rencana melarikan diri mereka, Maddie dan kawan-kawan juga harus ikut membawanya. Maka dimulailah perjalanan darat mengelilingi Australia yang lucu dan menggembirakan, di mana kelompok ini juga harus dapat meloloskan diri dari kejaran sang petugas kebun binatang Chaz (Eric Bana) dan asistennya (Diesel Cash La Torraca).

Comments