Netflix Rilis Trailer Resmi dari Ghost in the Shell: SAC_2045

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Netflix Rilis Trailer Resmi dari Ghost in the Shell: SAC_2045

Netflix Rilis Trailer Resmi dari Ghost in the Shell: SAC_2045

KEPONEWS.COM - Netflix Rilis Trailer Resmi dari Ghost in the Shell: SAC_2045 Netflix telah merilis trailer resmi untuk serial anime Ghost in the Shell: SAC_2045, yang didasarkan pada franchise manga dan serial anime yang sangat dikenal oleh para penggemarnya. Menampilkan kemba...
Loading...

Netflix telah merilis trailer resmi untuk serial anime Ghost in the Shell: SAC_2045, yang didasarkan pada franchise manga dan serial anime yang sangat dikenal oleh para penggemarnya. Menampilkan kembalinya pengisi suara asli termasuk Atsuko Tanaka sebagai Motoko Kusanagi, Akio Otsuka sebagai Batou, dan Koichi Yamadera sebagai Togusa, serial baru ini akan tersedia untuk streaming sekitar bulan April ini.

Adaptasi anime terbaru untuk Ghost in the Shell ini mengambil setting pada tahun 2045 di mana dunia telah memasuki Perang Berkelanjutan yang sistematis. Dipekerjakan sebagai unit tentara bayaran, mantan anggota tim elit Jepang, Section 9 dihadapkan dengan tiba-tiba penampilan Post-Human, makhluk dengan kecerdasan luar biasa dan kemampuan fisik yang melebihi rata-rata.

Proyek ini awalnya diumumkan untuk dikembangkan pada tahun 2017 hampir bersamaan dengan perilisan adaptasi live-action Amerika yang dibintangi Scarlett Johansson (Avengers: Endgame), yang dinilai cukup mengecewakan baik secara komersial maupun kritis.

Seperti kita ketahui, franchise Ghost in the Shell muncul dari manga dengan nama yang sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Masamune Shirow dan berlangsung dari 1989 hingga 1997. Semuanya mendapatkan sambutan hangat setelah dirilis dan menelurkan waralaba media besar yang terdiri dari lima film animasi, empat seri animasi, termasuk Stand Alone Complex, empat video game dan empat seri animasi video asli, yang sebagian besar telah mendapatkan ulasan yang sangat positif.

Bradley Cooper Berperan Besar dalam Membantu Mengedit Joker

Comments