Netflix Perkenalkan Danny Rand Sang Iron Fist di Klip dan Motion Poster Keren Ini!

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Netflix Perkenalkan Danny Rand Sang Iron Fist di Klip dan Motion Poster Keren Ini!

Netflix Perkenalkan Danny Rand Sang Iron Fist di Klip dan Motion Poster Keren Ini!

KEPONEWS.COM - Netflix Perkenalkan Danny Rand Sang Iron Fist di Klip dan Motion Poster Keren Ini! Serial baru kerjasama Netflix dan Marvel, Iron Fist akan segera mengudara dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 17 Maret 2017 ini. Kini dua buah promo terbaru dari serial ini baru saja dirilis o...
Loading...

marvel iron fist

Serial baru kerjasama Netflix dan Marvel, Iron Fist akan segera mengudara dalam waktu dekat ini tepatnya pada tanggal 17 Maret 2017 ini. Kini dua buah promo terbaru dari serial ini baru saja dirilis oleh pihak Netflix dan Marvel beberapa ketika yang lalu.

Sebuah klip yang memfokuskan pada karakter Danny Rand (Finn Jones) dirilis oleh mereka. Menceritakan wacana menghilangnya Rand selama lima belas tahun dan kemudian kembali ke New York setelah terdampar dan berlatih di kota mistik Kun-Lun. Dalam klip yang berjudul I Am Danny ini juga menampilkan karakter Madame Gao yang dikenal lewat serial Daredevil. Selain klip ini, Marvel Entertainment juga menghadirkan sebuah motion poster keren yang menampilkan Danny Rand sedang merapal jurus.


Clear your mind. Embrace your power. #IronFist pic.twitter.com/VamWD9Knvq

Marvel Entertainment (@Marvel) February 22, 2017

Baca Juga:Mari Berkenalan Dengan Kehebatan Sosok Colleen Wing dari Serial Iron Fist

Tokoh utama serial ini, Daniel Rand akan diperankan oleh Finn Jones, kemudian ada Jessica Henwick akan berperan sebagaiColleen Wing dan David Wenham yang akan memerankan tokoh Harold Meachum serta Jessica Stroup sebagai Joy Meachum dan Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum. Marvel telah mengumumkan bahwa Scott Buck akan mengepalai proyek ini. Buck yang juga merupakan produser dari serialDexterakan bertindak sebagaiexecutive producer. Serta kemungkinan ikut sertanya penulis naskah dan juga produser dariJessica Jones, Scott Reynolds akan ikut terlibat dalam penggarapan serial Iron Fist ini.

Sinopsis resmi dari serialIron Fistini akan menceritakan seseorang bernama Daniel Rand yang kembali ke New York setelah menghilang secara misterius selama beberapa tahun. Dia kemudian mempunyai kemampuan bela diri yang luar biasa. Dia bisa mengeluarkan jurus-jurus kungfu yang sangat ampuh serta mempunyai ilmu yang dijuluki Iron Fist.

Marvels Iron Fistakan hadir dengan 13 episode pada musim perdananya ini, sama dengan serial superhero rilisan Netflix sebelumnya. SerialIron Fistinimerupakan proyek ke-empat dari kerja sama antara Marvel dan Netflix setelah sebelumnya bekerja sama di serialDaredevil, Jessica Jones,sebuah serial yang akan segera disiarkanLuke Cage, sampai akhirnya mereka akan bergabung dalamThe Defenders.

Loading...

Comments