Netflix Mengamankan Hak atas Drama yang Dibintangi Vanessa Kirby, Pieces of a Woman

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Netflix Mengamankan Hak atas Drama yang Dibintangi Vanessa Kirby, Pieces of a Woman

Netflix Mengamankan Hak atas Drama yang Dibintangi Vanessa Kirby, Pieces of a Woman

KEPONEWS.COM - Netflix Mengamankan Hak atas Drama yang Dibintangi Vanessa Kirby, Pieces of a Woman Netflix telah berhasil memperoleh hak distribusi seluruh dunia untuk film drama arahan dari Korn l Mundrucz yang berjudul Pieces of a Woman. Film drama sarat emosi ini dibintangi oleh Vanessa Kirby...

Netflix telah berhasil memperoleh hak distribusi seluruh dunia untuk film drama arahan dari Korn l Mundrucz yang berjudul Pieces of a Woman. Film drama sarat emosi ini dibintangi oleh Vanessa Kirby (Hobbs & Shaw) dan Shia LaBeouf (Honey Boy). Akuisisi ini terjadi setelah film tersebut baru-baru ini ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Venesia 2020 di mana Kirby memenangkan Piala Volpi untuk Aktris Terbaik.

Dalam Pieces of a Woman, Martha dan Sean Carson merupakan pasangan dari Boston yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka. Namun hidup mereka berubah tanpa dapat ditarik kembali selama persalinan rumah di tangan bidan yang kebingungan (Molly Parker). Meninggalnya anak yang dalam kandungan tersebut mengakibatkan sang bidan harus menghadapi tuduhan kelalaian kriminal. Maka dimulailah pengembaraan selama setahun untuk Martha, yang harus mengatasi kesedihannya saat melalui hubungan yang retak dengan suaminya dan ibunya yang lebih banyak didominasi (Ellen Burstyn), bersama dengan bidan yang harus dia hadapi di pengadilan. Film ini merupakan kisah domestik yang sangat pribadi wacana seorang wanita yang belajar untuk hidup bersama dengan kehilangannya.

Film yang sangat pribadi ini ialah bahasa Inggris pertama yang disutradarai oleh Korn l Mundrucz dari naskah yang ditulis oleh Kata W ber berdasarkan pengalaman pribadinua bersama dengan Mundrucz . Selain Vanessa Kirby dan Shia LaBeouf film ini juga diramaikan oleh Molly Parker, Sarah Snook, Iliza Schlesinger, Benny Safdie, Jimmy Fails dan Ellen Burstyn.

Korn l Mundrucz merupakan sutradara film asal Hongaria yang telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi. Film pertamanya Pleasant Days (2002) dianugerahi Silver Leopard di Locarno Film Festival. Proyek-proyek berikut semuanya ditayangkan di Festival Film Cannes termasuk: Johanna (2005), Delta (2008) yang memenangkan penghargaan FIPRESCI, Tender Son (2010), White God (2014) dan Jupiter s Moon (2017).

Karena Tuntutan Hukum kepada Amber Heard, Johnny Depp Bermasalah dengan Jadwal Syuting Fantastic Beasts 3

Comments