Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Begini Analisanya

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Begini Analisanya

Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Begini Analisanya

KEPONEWS.COM - Nessie Judge Ragukan Keaslian Kisah Nyata Film KKN di Desa Penari, Begini Analisanya Nessie Judge meragukan keaslian dari kisah nyata yang diangkat menjadi film KKN di Desa Penari. Nessie pun memaparkan alasannya. Film KKN di Desa Penari yang kini sedang tayang di bioskop ini berdas...

Nessie Judge meragukan keaslian dari kisah nyata yang diangkat menjadi film KKN di Desa Penari. Nessie pun memaparkan alasannya.

Film KKN di Desa Penari yang kini sedang tayang di bioskop ini berdasarkan thread viral di Twitter pada 2019 oleh akun bernama Simpleman.

Kisahnya wacana petaka sekelompok mahasiswa yang melaksanakan KKN (Kuliah Kerja Nyata) di sebuah desa terpencil.

Film horor arahan sutradara Awi Suryadi tersebut telah meraup enam juta penonton per Senin (16/5/2022) dan digadang-gadang akan menjadi film nasional terlaris sepanjang masa.

Poster KKN di Desa Penari Versi Extended Viral, Netizen: Gara-Gara Nanya Proker Nur DKK Nih

Kesuksesan film KKN di Desa Penari mengundang beragam komentar, baik positif maupun negatif. Salah satunya dari Nessie Judge, YouTuber yang dikenal dengan konten teori konspirasinya.

Film KKN di Desa Penari tembus enam juta penonton hingga hari ini, Senin (16/5/2022). [MD Pictures]Film KKN di Desa Penari tembus enam juta penonton hingga hari ini, Senin (16/5/2022). [MD Pictures]

Potongan video Nessie Judge beredar di akun gosip. Di dalam video, dia meragukan keaslian dari kisah nyata di balik film KKN di Desa Penari.

"Kalo misalkan ini asli, dan misalkan yang pergi tuh berapa orang kan pasti yang lain ngomongin ga si?" ujar Nessie Judge.

Pemilik nama Nasreen Anisputri Judge merasa ragu karena sama sekali tidak ada pemberitaan mengenai mahasiswa yang meninggal setelah pulang dari KKN.

"Kayak 'kalo ada dua orang yang meninggal' gitu pulang KKN, pasti jadi informasi di kampus, dan pasti kayak ketika ini booming, teman-temennya tuh pada ngomong ga sih?" katanya.

Kisah Badarawuhi Versi Lurah Desa Bikin Tawa Publik Meledak: Kabarnya Sempat Jadi RT

Banyak warganet yang tidak setuju dengan keraguan Nessie karena menurut mereka, pihak kampus akan menutupi rapat-rapat jikalau ada kejadian yang mencoreng nama baik kampus.

Comments