Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Adalah Instruktur Yoga Tertua di Dunia!

Unik

Ragam / Unik

Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Adalah Instruktur Yoga Tertua di Dunia!

Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Adalah Instruktur Yoga Tertua di Dunia!

KEPONEWS.COM - Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Adalah Instruktur Yoga Tertua di Dunia! Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Ialah Instruktur Yoga Tertua di Dunia!21Siapa sangka wanita instruktur yoga di India ini telah berusia 98 tahun. Dan tubuh nenek yang bernama V Nanamma...

Nenek Usia 98 Tahun Dengan Tubuh Yang Lentur Ini Ialah Instruktur Yoga Tertua di Dunia!

21

Siapa sangka wanita instruktur yoga di India ini telah berusia 98 tahun. Dan tubuh nenek yang bernama V Nanammal ini masih sangat lentur bagaikan karet.

Semenjak usia 8 tahun Nanammal telah belajar yoga dari sang ayah yang merupakan salah satu seniman beladiri di India. Meski telah menikah, Nanammal tak pernah berhenti dalam melakukan gerakan yoga. Bahkan yang paling mencengangkan ialah Nanammal ini tidak pernah minum obat dan datang ke rumah sakit alias selalu sehat dan tak pernah sakit.

Berikut ujar wanita yang berasal dari Coimbatore, Tamid Nadu, India,

Saya tidak pernah berhenti berlatih yoga kapan pun dalam hidup saya. Jadi itulah rahasia kesehatan saya.

Sedangkan sang anak yang bernama V Balakrishnan pun mengatakan hal yang sama,

Ibu masih sanggup melakukan gerakan yoga yang sangat sulit untuk dipraktikkan anak muda sekalipun. Ibu juga sudah banyak memenangkan medali emas dalam kompetisi yoga di India.

Akhirnya kabar nenek tua yang masih sanggup melakukan gerakan yoga ini tersebar luas di India bahkan hingga ke federasi yoga di seluruh dunia. Bahkan Nanammal juga sering diminta untuk menampilkan kebolehannya itu di stasiun televisi.

Baca Juga Berita Mengenai Inilah ke-5 Pekerjaan Langka Yang Bergaji Besar Dan Tak Pernah Kalian Duga Sebelumnya!

Comments