Nenek meninggal dunia, Cinta Laura kenang sosoknya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nenek meninggal dunia, Cinta Laura kenang sosoknya

Nenek meninggal dunia, Cinta Laura kenang sosoknya

KEPONEWS.COM - Nenek meninggal dunia, Cinta Laura kenang sosoknya Kabar sedih datang dari aktris dan penyanyi Cinta Laura. Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram, seleb berdarah Indonesia-Jerman ini mengabarkan sang nenek tutup usia. Cinta Laura menuliskan un...

Kabar sedih datang dari aktris dan penyanyi Cinta Laura. Melalui unggahan terbarunya di akun Instagram, seleb berdarah Indonesia-Jerman ini mengabarkan sang nenek tutup usia. Cinta Laura menuliskan ungkapan sedihnya atas kepergian nenek tercinta.

"Rest In Peace, grandma. We are all going to miss you dearly. Your smile, humor and strength will never be forgotten. I love you. #Roosmina (Rest in peace, nenek. Kami semua kan merindukanmu. Senyummu, candaanmu dan kekuatanmu tidak akan pernah terlupakan. AI love you #Roosmina)," tulis Cinta Laura.

nenek Cinta Laura meninggal dunia © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@claurakiehl

Dalam akun Instagramnya, Cinta Laura mengunggah foto kenangannya bersama sang nenek. Unggahan Cinta Laura ini pun banjir ucapan sedih cita dari rekan sesama artis dan warganet. Banyak dari mereka yang mendoakan agar almarhumah nenek Cinta Laura mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

"@claurakiehl turut berduka cita ya cinta. smg oma diberikan tempat terbaik di sisi Allah," ungkap akun @sinyoritaesperanza.

"Deep condolence cinta n family RIP grandma," tulis akun @audyitem.

"I m sorry for your loss Cinta. Sending love," ujar akun @carolinepearce.

"Turut berduka cita @claurakiehl semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Amiin," doa dari akun @sonymusicid.

"My deepest condolences Semoga almarhumah di berikan tempat terbaik di sisiNYA. Stay strong," tutur akun @v.a.l.d.i.

Recommended By Editor

Comments