Nenek Buyut Berusia 102 Tahun Menceritakan Kelegaannya Setelah Akhirnya Menemukan Kuburan Bayinya yang Lahir Mati

Unik

Ragam / Unik

Nenek Buyut Berusia 102 Tahun Menceritakan Kelegaannya Setelah Akhirnya Menemukan Kuburan Bayinya yang Lahir Mati

Nenek Buyut Berusia 102 Tahun Menceritakan Kelegaannya Setelah Akhirnya Menemukan Kuburan Bayinya yang Lahir Mati

KEPONEWS.COM - Nenek Buyut Berusia 102 Tahun Menceritakan Kelegaannya Setelah Akhirnya Menemukan Kuburan Bayinya yang Lahir Mati Seorang nenek buyut berusia 102 tahun membuatkan momen ketika dia merasa lega setelah menemukan kuburan tanpa tanda dari bayinya yang lahir mati yang lahir 76 tahun lalu. Marjorie Rigby mengetahui...

Seorang nenek buyut berusia 102 tahun membuatkan momen ketika dia merasa lega setelah menemukan kuburan tanpa tanda dari bayinya yang lahir mati yang lahir 76 tahun lalu.

Marjorie Rigby mengetahui bahwa dia mengharapkan anak pertamanya setelah mengikat simpul dengan suaminya Charlie Rigby, yang berjuang selama bertahun-tahun di Afrika dan Italia selama Perang Dunia II.

Dia pergi ke klinik perawat swasta untuk melahirkan bayi perempuannya bernama Laura pada bulan September 1946. Namun setelah tiga hari yang panjang dalam proses persalinan, seorang dokter konsultan mengatakan bahwa bayi itu telah meninggal.

Marjorie, yang saat itu berusia 26 tahun, diberitahu oleh staf bahwa tubuh bayi yang tak bernyawa itu akan dibakar untuk dimakamkan tetapi dia tidak pernah tahu apa yang terjadi pada anaknya setelah lahir mati.

Lebih dari 70 tahun kemudian, putrinya Angela Rigby, 70 tahun, melihat sebuah program TV yang mengungkapkan bahwa ilegal bagi bayi untuk mendapatkan perawatan seperti itu.

Dia kemudian menulis surat kepada badan amal Brief Lives Remembered dan kemudian diketahui bahwa Laura dimakamkan bersama bayi-bayi lain di Stockport Cemetery.

Laura mempunyai peti mati kecilnya sendiri dan dikuburkan bersama lima anak lainnya dan seorang dewasa di petak yang tidak disebutkan namanya.

Sungguh melegakan mengetahui bahwa dia benar-benar mempunyai kuburan dan peti mati bayi telah ditempatkan di tanah pemakaman yang layak, ungkap Marjorie.

Sepengetahuan saya tidak ada yang mengkonfirmasi bahwa bayi saya benar-benar telah dikuburkan. Jadi saya lega bahwa semuanya telah sampai pada kesimpulan, dan saya tahu di mana dia berada.

Angela juga mengatakan bahwa ibunya akhirnya merasa tenang setelah kunjungan pertama. Dia juga mengatakan bahwa setelah penemuan itu, dia bisa mendapatkan akta lahir mati atas nama Laura.

Ibu tidak pernah mempunyai akta kelahiran. Dia mengatakan hampir seolah-olah kelahiran itu tidak pernah diakui oleh siapa pun. Tapi kami bisa mendapatkan akta lahir mati, tambahnya.

Apa pendapat Kamu wacana ini? (yn)

Sumber: smalljoys

Comments