Nenek 83 Tahun dari Vietnam Memiliki Rambut Seperti Ular Setelah Tidak Memotongnya Selama 64 Tahun

Unik

Ragam / Unik

Nenek 83 Tahun dari Vietnam Memiliki Rambut Seperti    Ular    Setelah Tidak Memotongnya Selama 64 Tahun

Nenek 83 Tahun dari Vietnam Memiliki Rambut Seperti Ular Setelah Tidak Memotongnya Selama 64 Tahun

KEPONEWS.COM - Nenek 83 Tahun dari Vietnam Memiliki Rambut Seperti Ular Setelah Tidak Memotongnya Selama 64 Tahun Nguyen Thi Dinh, seorang wanita berusia 83 tahun dari Provinsi Ben Tre, Vietnam, berhenti memotong rambutnya ketika dia berusia 19 tahun, kini panjang rambutnya mencapai 6 meter dan berbentuk seperti...

Nguyen Thi Dinh, seorang wanita berusia 83 tahun dari Provinsi Ben Tre, Vietnam, berhenti memotong rambutnya ketika dia berusia 19 tahun, kini panjang rambutnya mencapai 6 meter dan berbentuk seperti ular sanca.

Hanya seminggu setelah pria India, Doddapalliah menjadi informasi utama internasional dengan rambut sepanjang 7,3 meter, yang menurutnya tidak pernah dipangkas, kini seorang nenek di Vietnam yang mengaku bahwa dia belum memotong atau bahkan mencuci rambutnya dalam 64 tahun terakhir.

Semuanya berawal ketika Nguyen Thi Dinh, berusia 19 tahun dan memotong rambutnya untuk pertama kalinya. Dia mengaku mengalami sakit kepala yang sangat parah sehingga orangtuanya membawanya ke dokter, meskipun sudah mendapatkan penanganan medis sakitnya tidak mereka. Sakit kepala hanya hilang ketika rambutnya mulai tumbuh lagi, jadi dia tidak lagi memotong rambutnya semenjak saat itu.

Semenjak itu saya berhenti memotong rambut saya, dan ketika tumbuh kembali, penyakit saya berangsur-angsur membaik. Anehnya, ketika saya mencuci rambut, kepala saya mulai sakit lagi. Jadi saya berhenti mencuci rambut saya sepenuhnya dan tidak membiarkan rambut saya menyentuh air, kata Dinh baru-baru ini kepada Tinmoi.vn.

Seiring dengan bertambahnya panjang , rambut Nguyen Thi Dinh menjadi lebih sulit untuk dikelola, jadi dia membundelnya dalam gimbal tebal seperti yang sekarang, dengan panjang lebih dari 6 meter, menyerupai ular piton.

Pada tahun 1990, Nguyen Thi Dinh meminta izin untuk pindah ke kuil Buddha Hueoc, tempat dia tinggal semenjak saat itu.

Dia menjadi vegetarian dan secara bertahap menghilangkan semuanya kecuali makan makan satuy kali sehari, mulai membaca mantra Buddha dan mengadopsi gaya hidup yang sangat ketat.

Semua ini dilaporkan telah membantunya menjaga kesehatannya, baik fisik maupun mental, bahkan pada usia 83 tahun.

Rambut Dinh masih tumbuh dengan kecepatan sekitar 10 cm per tahun, dan meskipun tidak pernah memecahkan Guinness Record untuk rambut terpanjang di dunia, dengan panjang 6,1 meter, itu masih sangat mengesankan. (yn)

Sumber: odditycentral

Comments