Nenek 71 Tahun Dinikahi Berondong 16 Tahun, Kisahnya Viral!

Trending

Fun / Trending

Nenek 71 Tahun Dinikahi Berondong 16 Tahun, Kisahnya Viral!

Nenek 71 Tahun Dinikahi Berondong 16 Tahun, Kisahnya Viral!

KEPONEWS.COM - Nenek 71 Tahun Dinikahi Berondong 16 Tahun, Kisahnya Viral! Mungkin inilah yang dikatakan cinta itu buta. Pasalnya seorang berondong yang masih berusia 16 tahun asal Baturaja ini cinta dengan seorang nenek usia 71 tahun dan berniat menikahinya, Senin(3/7).Nene...

Mungkin inilah yang dikatakan cinta itu buta. Pasalnya seorang berondong yang masih berusia 16 tahun asal Baturaja ini cinta dengan seorang nenek usia 71 tahun dan berniat menikahinya, Senin(3/7).

Nenek yang bernama Rohaya binti Kiagus Muhammad Jakfar ini akhirnya dipersunting oleh Selamet Riyadi pada malam hari dan dihadiri oleh keluarga dari kedua pihak serta Kepala Desa setempat di Dusun Karangendah Kec. Lengketi, Kab. OKU.

Prosesi pernikahan ini terbilang sederhana namun penuh dengan suasana bahagia.

Pernikahan diantara kedua insan yang berbeda usia ini awalnya sempat ditentang oleh keluarga masing-masing lantaran perbedaan usia yang sangat jauh. Namun karena keduanya sempat mengancam akan melakukan bunuh diri bila dilarang, maka pasangan yang sudah saling mencintai ini akhirnya diperbolehkan untuk menikah.

Baca Juga Berita Mengenai Kocak Bikin Ngakak! Inilah Akibatnya Ambil ATM Tengah Malam

Comments