Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih Glowy

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih Glowy

Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih Glowy

KEPONEWS.COM - Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih Glowy Jakarta - Wanita selalu tertarik dengan tips dan trik mengenai perawatan kulit. Apalagi jikalau cara tersebut tidak butuh banyak uang dan usaha. Bagaimana dengan trik perawatan nenek 70 tahun ini? Ia...
Jakarta - Wanita selalu tertarik dengan tips dan trik mengenai perawatan kulit. Apalagi jikalau cara tersebut tidak butuh banyak uang dan usaha. Bagaimana dengan trik perawatan nenek 70 tahun ini? Ia mengaku menggunakan air seni setiap hari pada wajahnya agar terlihat glowy. Tertarik mencoba?

Merupakan Stella Ralfini, seorag wanita asal Inggris yang suka melakukan perawatan wajah ekstrem. Sebelumnya, ia juga pernah jadi topik perbincangan karena melakukan facial dengan sperma. Kini, ia kembali membagi rahasia kecantikan kulit yang tidak biasa. Dengan air seni manusia, Stella mengaku mendapati kompleksi kulit yang lebih sehat dan mulus.

Cara tersebut didapatkannya setelah berkunjung ke India. Ketika itu, wajahnya mengalami ruam. Warga lokal pun menganjurkan Stella untuk mengaplikasikan air seni pada area yang iritasi. Dalam seminggu, ruam tersebut pun berhasil sembuh dan menghilang. Semenjak saat itu, Stella teryakini dengan khasiat air seni untuk kecantikan wajah.

Nenek 70 Tahun Ini Pakai Air Seni untuk Merawat Wajah Agar Lebih GlowyFoto: ist.

"Orang-orang berpikir jikalau air seni sebagai sesuatu yang kotor tapi itu tidak benar. Itu ialah DNAmu sendiri dan apa yang membuatnya sangat berguna ialah kamu bisa menggunakannya untuk mengobati eksim, psoriasis, ruam atau hal lain yang berhubungan dengan kulit," kata Stella kepada The Sun.

Kini, ia mengaplikasikan air seni setiap hari di wajah selain produk perawatan lainnya. Sebagian dari Anda pasti merasa jijik dengan cara Stella merawat kulit ini. Namun menurut dokter, urin memang punya manfaat untuk kulit wajah karena mengandung sejumlah kanduangan eksfolian.

"Air seni mengandung urea dan uric acid, yang mana ialah sebuah eksfolian. Kegunaan eksfolian dalam keseharian membuat kulit berpikir jikalau ia diperbaiki dan mendukung produksi kolagen. Benar bahwa kebanyakan produk perawatan wajah topikal mengadung salicylic, glycolic, dan fruit acids," kata dokter bedah kosmetik Purvisha Patel kepada Allure.

Stella sendiri memang terlihat punya kulit wajah yang sehat dan bebas kerutan di usianya yang ke-70. Meski begitu, tidak dianjurkan pula untuk memakai air seni kalau ada produk lain yang sama andalnya merawat kulit. Anda bisa mengandalkan pelembap, serum, atau masker berbahan eksfolian untuk tampilan kulit glowy. (ami/kik)

Comments