Nekat Tembak Kepala Sendiri Karena Gagal Nikah, Polisi Asal Palembang Ini Jadi Sorotan Publik!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nekat Tembak Kepala Sendiri Karena Gagal Nikah, Polisi Asal Palembang Ini Jadi Sorotan Publik!

Nekat Tembak Kepala Sendiri Karena Gagal Nikah, Polisi Asal Palembang Ini Jadi Sorotan Publik!

KEPONEWS.COM - Nekat Tembak Kepala Sendiri Karena Gagal Nikah, Polisi Asal Palembang Ini Jadi Sorotan Publik! Nekat! itulah julukan yang sangat pantas untuk polisi asal Kota Palembang ini, pasalnya beberapa hari yang lalu, polisi ini sempat menggegerkan publik karena nekat melakukan bunuh diri dengan mengacun...

bripda azan1

Nekat! itulah julukan yang sangat pantas untuk polisi asal Kota Palembang ini, pasalnya beberapa hari yang lalu, polisi ini sempat menggegerkan publik karena nekat melakukan bunuh diri dengan mengacungkan pucuk pistol ke kepala nya sendiri.

Polisi tersebut bernama Bripda Azan Fikri, yang merupakan anggota dari Kepolisian Sektor Sungai Lilin, Palembang, Sumatera Selatan. Disinyalir ia memilki gangguan pribadi yang memaksanya untuk melakukan bunuh diri.

Kejadian bermula ketika Bripda Azan mengantarkan calon istrinya, Resi (25) ke Dusun VI Rawa Bening, Desa Tri Tunggal, Kecamatan Tungkal Ilir. Usai mengantarkan sang istri ke Rumah sakit di daerah Rawa Bening, sekitar 30 meter dari RS tersebut terdengar suara letusan senjata api yang sangat kuat.

bripda azan4

bripda azan

bripda azan2

Warga sekitar sangat terkejut dengan letusan senjata api tersebut, dan mulai mencari asal mula suara tersebut, hingga akhirnya warga setempat menemukan mayat Bripda Azan yang telah terbujur kaku di dalam mobil dengan kondisi kepala tertembus peluru di Kecamatan Tungkai Ilir, Banyuasin. Sekitar pukul 02.00 pagi Wib, Senin (9/10/2017.

bripda azan5

Kabar kematiannya pun sangat diperbincangkan oleh netizen, ada yang mengatakan, bahwa Bripda Azan bunuh diri karena gaagal menikah dengan calon istrinya yang bernama Resi. Ada juga yang mengatakan bahwa Bripda Azan sangat tertekan dengan pekerjaannya .

adinegara

Meluas kabar tersebut, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mulai angkat bicara, ia mengatakan, Aksi ini tidak ada kaitannya dengan institusi kepolisian, akan tetapi melainkan berhubungan dengan masalah pribadinya. Ada kemungkinan kondisi kejiwaan dan keimanan yang lemah, sehingga nekat melakukan hal tersebut. Ucap Irjen Zulkarnain, Selasa (10/10/2017).

Comments