Nekat Goreng Telur Pakai Minyak Sebanyak Ini, Netizen: Auto Dicoret dari KK

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nekat Goreng Telur Pakai Minyak Sebanyak Ini, Netizen: Auto Dicoret dari KK

Nekat Goreng Telur Pakai Minyak Sebanyak Ini, Netizen: Auto Dicoret dari KK

KEPONEWS.COM - Nekat Goreng Telur Pakai Minyak Sebanyak Ini, Netizen: Auto Dicoret dari KK Aksi goreng telur dengan minyak kelapa sebanyak ini. (instagram/awreceh.id) Membuat emak-emak elus dada, aksi nekat seorang pria saat akan goreng telur dengan...

Aksi goreng telur dengan minyak kelapa sebanyak ini. (instagram/awreceh.id)

Membuat emak-emak elus dada, aksi nekat seorang pria saat akan goreng telur dengan minyak kelapa dalam jumlah banyak ini menjadi viral. Banyak sekali reaksi lalu diberikan oleh netizen yang geleng-geleng dengan aksi ini.

Video mengenai pria yang nekat goreng telur pakai minyak kelapa sebanyak ini diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (14/1/2022) lalu.

''Video yang bisa buat emak-emak marah ketika melihatnya'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dari video yang diunggah, seorang pria menuangkan satu bungkus minyak kelapa ke wajan panas yang akan ia gunakan untuk memasak. Cukup membuat melongo, pria ini rupanya memakai minyak kelapa tersebut untuk menggoreng satu butir telur.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai pria nekat goreng telur dengan minyak kelapa yang banyak ini lalu menuai banyak sekali komentar dari netizen.

Aksi goreng telur dengan minyak kelapa sebanyak ini. (instagram/awreceh.id)Aksi goreng telur dengan minyak kelapa sebanyak ini. (instagram/awreceh.id)

''Auto dicoret dari KK'' balas netizen.

''Telur berenang dan tenggelam dalam minyak'' komentar netizen.

''Emak saya ketar ketir lihat ini'' ungkap netizen lainnya.

''Tren kaya gini nih nggak ada manfaatnya, mubadzir. Hanya demi mencari like, komen dan subscribe sampai-sampai menyia-nyiakan sesuatu, hadeh'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi nekat goreng telur pakai minyak sebanyak ini lalu telah mendapat ratusan ribu likes dan komentar dari netizen.

Comments