Negara Ini Luncurkan Permen Ganja yang Tingkatkan Mood

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Negara Ini Luncurkan Permen Ganja yang Tingkatkan Mood

Negara Ini Luncurkan Permen Ganja yang Tingkatkan Mood

KEPONEWS.COM - Negara Ini Luncurkan Permen Ganja yang Tingkatkan Mood Di beberapa negara di dunia, ganja merupakan salah satu barang yang legal diperjualbelikan. Salah satunya ialah di California, Amerika. Bukan hanya dapat dibeli dalam bentuk daun, tapi juga dalam bent...

Di beberapa negara di dunia, ganja merupakan salah satu barang yang legal diperjualbelikan. Salah satunya ialah di California, Amerika. Bukan hanya dapat dibeli dalam bentuk daun, tapi juga dalam bentuk olahan makanan.

Salah satu perusahaan makanan, Kiva Confections telah meluncurkan banyak sekali permen berbahan baku ganja yang disebut Camino Gummies. Tak hanya menunjukkan sensasi mengonsumsi ganja, namun permen ini juga memberikan sensasi perubahan suasana hati tergantung jenis rasa yang dikonsumsi.

Dilansir dari laman FoodBeast, ide awal dari perusahaan ini menciptakan Camino Gummies lantaran ingin menciptakan 'California State of Mind', di mana konsumen bisa merasakan relaksasi ketika mengonsumsi permen ini.

Permen ini pun mempunyai empat varian rasa, dengan efek yang berbeda pada tiap orang. Untuk varian Camino Wild Berry akan memberikan efek menenangkan sekaligus bisa untuk memininalisir stres.

image_title

Lagi Razia Ditabrak, Polisi Temukan Tumpukan Ganja di Bagasi Motor

image_title

Klarifikasi BPOM soal Cokelat dengan Ekstrak Ganja

image_title

Modus Baru Penyelundupan Ganja: Disisipkan di Dalam Kue Risoles

Untuk varian, The Blenheim Apricot Gummy akan menimbulkan sensasi perasaan 'balance' ketika Kamu merasa kewalahan menghadapi situasi yang hectic.

Jikalau Kamu seseorang yang kurang percaya diri dalan pergaulan, cobalah Sparkling Pear. Permen ini dirancang untuk membantu Kamu memulai percakapan. Terakhir, Pineapple Habanerowill bisa meningkatkan semangat setiap kali Kamu merasa sedih. Hmm, penasaran ingin mencobanya? Sayangnya bila Kamu ingin merasakan sensasinya di Indonesia, siap-siap berhadapan dengan yang berwajib.

Comments