Ndarboy Genk Menjelma Sebagai Superstar Dangdut, Tiga Kali Melamar Pacar Selalu Ditolak Calon Mertua

Nasional

News / Nasional

Ndarboy Genk Menjelma Sebagai Superstar Dangdut, Tiga Kali Melamar Pacar Selalu Ditolak Calon Mertua

Ndarboy Genk Menjelma Sebagai Superstar Dangdut, Tiga Kali Melamar Pacar Selalu Ditolak Calon Mertua

KEPONEWS.COM - Ndarboy Genk Menjelma Sebagai Superstar Dangdut, Tiga Kali Melamar Pacar Selalu Ditolak Calon Mertua JAKARTA - Superstar musik dangdut dan campursari Ndarboy Genk masih ingat saat pernah tiga kali ditolak saat akan melamar kekasihnya yang kini menjadi istrinya. Keinginan menikah penyanyi bernama as...

JAKARTA - Superstar musik dangdut dan campursari Ndarboy Genk masih ingat saat pernah tiga kali ditolak saat akan melamar kekasihnya yang kini menjadi istrinya.

Keinginan menikah penyanyi bernama asli Daru itu selalu terbentur restu orang tua.

Kala itu Ndarboy Genk yang 'hanya jadi pengamen jalanan' ini dianggap calon mertuanya tidak mempunyai pekerjaan tetap bila kemudian menikahi kekasihnya.

Ndarboy mengenalkan album solo perdananya berjudul Cidro Asmoro, Minggu (19/12/2021). Ada 10 lagu baru ciptaan Ndarboy yang dijual dalam boxset.Ndarboy mengenalkan album solo perdananya berjudul Cidro Asmoro, Minggu (19/12/2021). Ada 10 lagu baru ciptaan Ndarboy yang dijual dalam boxset. (Dokumentasi Pribadi)

"Saya sampai tiga kali melamar istri saya, tapi semuanya ditolak," kata Ndarboy Genk berbincang di iNews Tower, daerah Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (20/1/2023).

Ndarboy Genk ditolak calon mertuanya lantaran dianggap belum punya pekerjaan tetap.

Pengalamannya melamar itu kemudian dituangkan Ndarboy Genk dalam lirik lagu Ambar Mak Pyar, "Durung nembak, wes ditolak (belum menyatakan cinta tetapi sudah ditolak)."

Ndarboy Genk Kini Bermetamorfosis Jadi Superstar Dangdut, Menolak Jadi Pegawai hingga Buka Usaha Angkringan

Ndarboy Genk Tidak Direstui Orang Tua Jadi Penyanyi, Kini Dikenal Sebagai Superstar Musik Campursari

Meski terus ditolak calon mertuanya, Ndarboy Genk tidak menyerah.

Ia membuktikan dirinya, terutama ke calon mertua, sampai lamarannya diterima, hingga kemudian menikah.

"Waktu itu saya sudah manggung disana-sini meski belum sepopuler sekarang, tapi setidaknya saya sudah membuktikan bisa memberi nafkah pada istri dan anak," ucap Ndarboy Genk.

Ndarboy saat berbincang di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, November 2022. Penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di berbagai festival musik dan pensi sekolah serta acara kampus.Ndarboy saat berbincang di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, November 2022. Penyanyi bernama asli Helarius Daru Indrajaya ini menyebutkan musik dangdut semakin naik kelas hingga sering tampil di banyak sekali festival musik dan pensi sekolah serta acara kampus. (Warta Kota/Arie Puji)

Kini, Ndarboy Genk berubah menjadi menjadi superstar musik dangdut dan campursari.

Penantian panjangnya semenjak mulai bernyanyi di tahun 2010 itu terbayar setelah mulai dikenal lewat single Balungan Kere di tahun 2018.

Satu per satu lagu ciptaannya sendiri kemudian dinyanyikan Ndarboy Genk hingga sekarang dikenal banyak orang.

Main Peran Utama di Series Cidro Asmoro Tayangan Vision+, Ndarboy: Saya Mau Dikenal Sebagai Seniman

Ndarboy Genk Bintangi Series Cidro Asmoro di Vision+, Akting dengan Woro Widowati dan Erick Estrada

Ndarboy Genk bahkan senang ketika akhirnya bisa membuat album solo perdana yang diberi judul Cidro Asmoro dan dirilisnya ke industri musik Indonesia pada 19 Desember 2021.

"Dulu saya diminta orang tua menjadi pegawai negeri, yang sudah jelas gaji dan kariernya," kata Ndarboy Genk.

Comments