NBA Live 18 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

Games

Updates / Games

NBA Live 18 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

NBA Live 18 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti

KEPONEWS.COM - NBA Live 18 Tetapkan Tanggal Rilis Pasti EA Sports memang punya tugas yang berat untuk menghidupkan kembali nama NBA Live. Setelah kalah bersaing dengan sang kompetitor utama dari 2K NBA 2K selama beberapa tahun terakhir ini, apalagi...

EA Sports memang punya tugas yang berat untuk menghidupkan kembali nama NBA Live. Setelah kalah bersaing dengan sang kompetitor utama dari 2K NBA 2K selama beberapa tahun terakhir ini, apalagi dengan masalah teknis yang sempat terjadi di versi sebelumnya. EA sendiri terlihat begitu optimis untuk seri tahun ini NBA Live 18. Walaupun tak sempat memperlihatkan seperti apa bentuk gameplay-nya di ajang E3 2017 kemarin, namun pelan tapi pasti, mereka mulai membuka fitur menarik darinya, dari sekedar mode cerita yang mereka sebut sebagai The One hingga kepastian kehadiran tim basket wanita. Rasa percaya diri yang diperlihatkan dengan keberanian untuk bersaing di tanggal rilis yang sama.

Bersama dengan pengumuman James Harden, guard dari Houston Rockets sebagai bintang cover utama untuk seri tahun ini, EA Sports juga akhirnya secara resmi menetapkan tanggal rilis pasti untuk NBA Live 18. Kerennya lagi? Mereka ternyata cukup percaya diri untuk bersaing dengan NBA 2K18 yang dirilis terlambat hanya beberapa hari saja. Untuk memberikan kesempatan gamer menjajal NBA Live 18 secara langsung, versi demo akan dibagikan esok hari.

NBA Live 18 akan dirilis pada tanggal 15 September, 4 hari lebih cepat dari kompetitor utama - NBA 2K18. NBA Live 18 akan dirilis pada tanggal 15 September, 4 hari lebih cepat dari kompetitor utama NBA 2K18.

NBA Live 18 akan dirilis pada tanggal 15 September 2017 mendatang untuk Playstation 4 dan Xbox One saja. EA sendiri tidak menyebutkan sama sekali soal rilis versi PC, walaupun rumor soalnya sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Rilis ini lebih cepat 4 hari dari rilis NBA 2K18 yang akan dilepas pada tanggal 19 September setelahnya.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Antara NBA Live 18 dan NBA 2K18, mana yang akan Anda lirik untuk tahun ini?

Tags: ea sports, gamingnews, nba live 18, playstation 4, sports, xbox one

Comments