NBA Kolaborasi Dengan Pemerintah DKI Jakarta, Ada Apa?

Unik

Ragam / Unik

NBA Kolaborasi Dengan Pemerintah DKI Jakarta, Ada Apa?

NBA Kolaborasi Dengan Pemerintah DKI Jakarta, Ada Apa?

KEPONEWS.COM - NBA Kolaborasi Dengan Pemerintah DKI Jakarta, Ada Apa? NBA dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memadukan kurikulum Jr. NBA dengan kurikulum pendidikan jasmani di sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler. Tujuannya, memberi pelatihan olahraga basket dan k...
Loading...

NBA dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan memadukan kurikulum Jr. NBA dengan kurikulum pendidikan jasmani di sekolah dan kegiatan ekstrakurikuler. Tujuannya, memberi pelatihan olahraga basket dan kebugaran umum kepada sekitar 1,5 juta siswa pada 2020. Kurikulum Jr. NBA dirancang untuk meningkatkan pengalaman olahraga remaja dan mengajarkan basket kepada pemain di semua tahap pengembangan keahlian.

Kurikulum ini dilengkapi dengan lebih dari 300 video tutorial. Para pelatih dan guru olahraga dapat mengakses kurikulum dan video tutorial Jr. NBA melalui laman resmi jrnba.asia atau dengan mengunduh software Akademi Pelatih Jr. NBA (Jr. NBA Coaches Academy) di App Store dan Google Play Store, beri tahu Managing Director NBA Asia, Scott Levy, di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kolaborasi ini disambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Pemerintah DKI Jakarta menyokong upaya NBA mendorong gaya hidup aktif generasi muda.

Kami menaruh perhatian besar pada pendidikan olahraga dan kami menyadari potensi signifikan dari kurikulum Jr. NBA dalam membentuk generasi masa depan Indonesia, ujar Anies Baswedan. Semenjak diluncurkan pada 2014, program Jr. NBA telah menjangkau lebih dari 16,5 juta anak laki-laki dan perempuan di Indonesia. Mereka belajar keterampilan dasar dan nilai utama Jr. NBA, yaitu sportivitas, kerja sama, sikap positif, dan saling menghargai.

Penulis Panditio Rayendra

Editor Panditio Rayendra

NBA Kolaborasi Dengan Pemerintah DKI Jakarta, Ada Apa?

Comments