NaVi Menang 2 vs 0, RSG SG Angkat Koper di Playoff M3 MLBB

Games

Updates / Games

NaVi Menang 2 vs 0, RSG SG Angkat Koper di Playoff M3 MLBB

NaVi Menang 2 vs 0, RSG SG Angkat Koper di Playoff M3 MLBB

KEPONEWS.COM - NaVi Menang 2 vs 0, RSG SG Angkat Koper di Playoff M3 MLBB Roster NaVi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang) NaVi melangkah lebih jauh di Lower Bracket setelah mengandaskan perwakilan Singapura dengan skor 2 vs 0. Meski...

Roster NaVi. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

NaVi melangkah lebih jauh di Lower Bracket setelah mengandaskan perwakilan Singapura dengan skor 2 vs 0. Meski RSG SG menjadi tuan rumah, namun perjalanan mereka harus terhenti di Lower Bracket.

Roster dan hero dari NaVi di game pertama yaitu Nagib (Beatrix), Defender (Uranus), Lil (Lylia), SunsetLover (Yi Sun Shin), dan Sawo (Lolita).

Sementara formasi dari RSG SG yaitu Sana (Pharsa), Diablo (Esmeralda), Babycakes (Clint), Ly4Ly4Ly4 (Bane), dan Lolsie (Khufra).

NaVi mengandalkan Yi Sun Shin sebagai hero Jungler sementara RSG SG bertumpu pada Bane Jungler. Kedua tim bersaing cukup sengit dari early hingga mid-game. Skor 9 vs 9 tercipta di menit kesepuluh.

RSG SG berada di atas angin setelah meruntuhkan semua base turret dari NaVi saat memasuki late-game. Meski begitu, NaVi bisa bertahan dengan sangat baik. Laga bersaing semakin intens ketika memasuki menit 20 ke atas.

Game pertama NaVi vs RSG SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game pertama NaVi vs RSG SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

NaVi berbalik unggul di mana mereka juga memimpin dalam jumlah resource gold. Inisiasi apik dari Sawo dan eksekusi menawan dari SunSet Lover dan Nagib membuat NaVi berada di atas angin.

Hero high ground dari RSG SG langsung menjadi incaran dari NaVi saat mereka war di late-game. NaVi bisa merebut Lord di menit ke-25. Tak hanya itu, perwakilan dari regional CIS tersebut juga berhasil menumbangkan tiga hero RSG.

Merangsek masuk dan menghancurkan Inhibotor, NaVi mengunci kemenangan game pertama dengan skor 18 vs 12 di menit ke-26. Tak seperti game pertama, laga selanjutnya berlangsung lebih singkat.

NaVi bisa menekan RSG SG semenjak menit-menit awal game kedua. RSG bahkan tak bisa menumbangkan satu turret pun hingga menit kesepuluh.

Game kedua NaVi vs RSG SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Game kedua NaVi vs RSG SG. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Permainan menawan dari SunsetLover dengan hero Granger membuat NaVi menguasai momen late-game. Penempatan skill Selena yang dikendalikan oleh Sawo turut membuat hero terdepan RSG SG tak berkutik. Natus Vincere akhirnya bisa mengunci kemenangan game kedua dengan skor 17 vs 6 di menit ke-16. Berikut hasil playoff Day 4 (14 Desember 2021):

Blacklist International vs Onic Esports: 2 vs 1Bedel vs Keyd Star: 0 vs 2RSG SG vs NaVi: 2 vs 0Todak vs SeeYouSoon: masih berlangsung

NaVi akan melawan juara dari Todak vs SeeYouSoon di Lower Bracket. Karena Resurgence sudah tumbang, maka perwakilan Singapura di M3 Mobile Legends tinggal menyisakan EVOS SG.

Comments