Nathalie Holscher Digosipkan Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Saya Support, Tapi Tunggulah Masa Iddah 3 Bulan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nathalie Holscher Digosipkan Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Saya Support, Tapi Tunggulah Masa Iddah 3 Bulan

Nathalie Holscher Digosipkan Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Saya Support, Tapi Tunggulah Masa Iddah 3 Bulan

KEPONEWS.COM - Nathalie Holscher Digosipkan Dekat dengan Frans Faisal, Sule: Saya Support, Tapi Tunggulah Masa Iddah 3 Bulan Gosip kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal kaka Fuji semakin ramai dibahas. Nathalie seolah menandakan bila dirinya langsung bisa move on dari Sule pasca mereka resmi bercerai pada 10 Agustus...

Gosip kedekatan Nathalie Holscher dan Frans Faisal kaka Fuji semakin ramai dibahas. Nathalie seolah menandakan bila dirinya langsung bisa move on dari Sule pasca mereka resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 lalu. Kabar tersebut rupanya juga sampai ke indera pendengaran Sule.

Bapak 5 anak itu memberikan tanggapan terkait sang mantan istri yang sudah digosipkan dekat dengan orang lain. Sule pun mengaku kalau ia menyokong apapun yang dilakukan Nathalie saat ini.

"Ya nggak gimana-gimana, saya support mau sama siapapun, bagus lah kalo gitu. Tapi tunggulah masa iddah 3 bulan," tuturnya saat ditemui di Studio PO, Jakarta Selatan, Selasa (6/9/2022).

 1. Kriteria Calon Ayah Sambung Adzam

image

Nathalie Holscher digosipkan dekat dengan Frans Faisal. (credit: instagram.com/nathalieholscher)

Disinggung mengenai calon ayah sambung bagi Baby Adzam, Sule rupanya tidak memberikan kriteria apapun. Yang terpenting, ia berharap bila Adzam dipertemukan dengan sosok ayah sambung yang baik.

"Ya pastinya lebih baik dari saya lah. Harus lebih baik, kalo menurut dia (Nathalie) saya tidak baik," ucap komedian bernama asli Entis Sutisna itu.

2. Sudah Move On?

Bila Nathalie sudah dikabarkan punya hubungan spesial dengan orang lain, lalu bagaimana dengan Sule? Ayah Rizky Febian tersebut tidak mau berkomentar banyak dan memilih untuk merahasiakan kehidupan pribadinya.

"Itu mah rahasia lah ya. Tidak perlu diungkapkan. Semua itu nggak perlu diungkapkan ya ke sosmed, ke media-media, nggak perlu. Cukup saya yang tahu aja. Mau kesedihan, mau kebahagiaan, apapun saya aja. Ya lihat aja ke depannya lagi," terang Sule.

Tetapi Sule menegaskan jikalau masih belum ada perempuan yang sekarang sedang dekat dengannya. "Deket, wah banyak. Sama produser, kreatif, sama kalian juga. Belum lah, masa baru berapa bulan (masa) udah punya, gimana sih," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Comments