Nathalie Holscher Baru Jadi Istri Sudah Bongkar Aib Sule, Bikin Ngakak!

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nathalie Holscher Baru Jadi Istri Sudah Bongkar Aib Sule, Bikin Ngakak!

Nathalie Holscher Baru Jadi Istri Sudah Bongkar Aib Sule, Bikin Ngakak!

KEPONEWS.COM - Nathalie Holscher Baru Jadi Istri Sudah Bongkar Aib Sule, Bikin Ngakak! Pernikahan itu menyatukan dua orang yang mempunyai perbedaan kepribadian. Sebagai suami istri pastinya harus mendapatkan kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang mungkin saja tidak ditunjukkan sel...

Pernikahan itu menyatukan dua orang yang mempunyai perbedaan kepribadian. Sebagai suami istri pastinya harus mendapatkan kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang mungkin saja tidak ditunjukkan selama masih pacaran.

Itu pula yang terjadi pada pasangan pengantin baru, Sule dan Nathalie Holscher. Setelah sah menikah dan tinggal bersama, pastinya ada kebiasaan baru dari pasangan yang baru mereka ketahui setelah serumah dan sekamar.

1. Pertanyaan Penggemar Sule dan Nathalie kebetulan mengadakan tanya jawab dengan penggemar di Insta Story. Nathalie meminta followers-nya buat bertanya apapun.

Salah satu pertanyaan yang diberikan merupakan apakah Sule sudah pernah kentut di depan Ate (panggilan buat Nathalie) atau belum.

2. Jawaban Nathalie

image

(credit: instagram.com/nathalieholscher)

Sambil mengunggah video Sule, Natalie pun menjawab. "SERING. Mau tidur dan bangun," jawabnya.

Ya meskipun sering kentut yang penting Nathalie tetap cinta dong. Langgeng dan bahagia terus buat keduanya!

Comments