Natalex Munster VS Andi Prima Rosita di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34

All Sports

Sports / All Sports

Natalex Munster VS Andi Prima Rosita di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34

Natalex Munster VS Andi Prima Rosita di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34

KEPONEWS.COM - Natalex Munster VS Andi Prima Rosita di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34 JAKARTA - One Pride Pro Never Quit muncul di bulan November 2019 dengan contender fight di kelas welter weight Natalex Munster atau Alex Munster melawan Andi Prima Rosita. Pertarungan itu akan berlang...

JAKARTA - One Pride Pro Never Quit muncul di bulan November 2019 dengan contender fight di kelas welter weight Natalex Munster atau Alex Munster melawan Andi Prima Rosita.

Pertarungan itu akan berlangsung hari Sabtu, 16 November 2019 di Tennis Indoor Senayan pada One Pride Pro Never Quit Fight Night 34.

Semenjak debutnya di One Pride MMA pada tahun 2018, Willem Natalex Munster berhasil mengumpulkan rekor bertarung 4-1, termasuk kemenangan terhadap Alwin Kincai yang pernah menantang gelar kelas Welter.

Dengan pukulannya yang dahsyat, Natalex Munster Monster Alifuru mendapatkan tiga kemenangan TKO, kini ia akan menjalani laga melawan Andi Prima Rosita dalam Contender Fight.

Andi Prima Rosita sukses dengan debutnya di One Pride tahun 2018 silam dengan menghentikan Rama Adiranda Rosok dalam satu ronde.

Dalam debutnya, Andi berhasil menunjukkan permainan yang komplit dan mengungguli lawannya baik dari segi pukulan, bantingan, dan kuncian.

Dominasi ini langsung meluncurkan namanya untuk berhadapan dengan Willem Natalex Munster yang jauh lebih banyak makan asam garam di One Pride Arena.

Selanjutnya, di partai perbaikan peringkat kelas bulu, Lamhot Tambunan akan berhadapan dengan Rhizal Umboh. Lamhot Tambunan memulai karirnya di One Pride MMA sebagai salah satu fighter camp HAN Academy yang sukses membina sejumlah juara One Pride.

Pada tahun 2019 Ia lebih menonjolkan permainan tinjunya. Kemudian Lamhot memilih untuk pindah ke Joglo camp dan berhasil memperpanjang rekor kemenangannya.

Sebelumnya Lamhot sukses mengalahkan Dedi Kurniawan dengan tinjunya yang semakin tajam. Di Fight Night 34 ini, ia akan berhadapan dengan Rhizal Umboh yang sedang naik daun di kelas bulu.

Sang lawan, Rhizal Umboh membuat kejutan pada laga terakhirnya dengan mengalahkan veteran One Pride, Marton Tampubolon.

Rhizal menaklukan Marton Tampubolon dengan triangle choke di detik terakhir. Berhasil mendapat 3 kemenangan berturut-turut, petarung asal Sulawesi Utara ini berniat untuk meraih kemenangan keempatnya melawan Lamhot Tambunan.

One Pride Pro Never Quit ialah promotor MMA terbesar di Indonesia dengan lebih dari 200 laga per tahun serta menghadirkan 300 petarung dari 50 klub yang tersebar di Indonesia.

Untuk gosip terbaru terkait One Pride Pro Never Quit, silakan kunjungi www.onepride.net, ikuti kami di Twitter @OnePrideTVOne, Instagram, Youtube, dan FB di @OnePrideIMMA.

Natalex Munster VS Andi Prima Rosita di One Pride Pro Never Quit Fight Night 34

Comments