NATAL 2016: Trik Curi Hati Calon Mertua di Hari Natal

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

NATAL 2016: Trik Curi Hati Calon Mertua di Hari Natal

NATAL 2016: Trik Curi Hati Calon Mertua di Hari Natal

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Trik Curi Hati Calon Mertua di Hari Natal HARI Natal sepertinya menjadi momen tepat bagi Anda yang merayakan untuk mencuri hati calon mertua agar hubungan dengan kekasih segera direstui. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengambil ke...

HARI Natal sepertinya menjadi momen tepat bagi Anda yang merayakan untuk mencuri hati calon mertua agar hubungan dengan kekasih segera direstui. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengambil kesempatan ini

Ya, hari Natal tinggal hitungan hari. Siapkan diri sebaik mungkin untuk memikat hati orangtua dan keluarga kekasih saat berkunjung ke rumah si dia.

"Ketika berkunjung ke rumah kekasih tunjukan antusiasme ingin akrab dengan keluarga pacar. Ikuti topik pembicaraan yang sedang dibincangkan," terang Veronica Adesla selaku psikolog klinis kepada Okezone,belum lama ini.

Selanjutnya, libatkan diri bersama keluarga kekasih dalam berbagai aktivitas mereka. Buka diri untuk lebih hangat lagi agar semakin membaur.

"Pilih topik-topik menarik yang sekiranya disukai orangtua kekasih. Bangun perbincangan yang dapat mendekatkan diri. Dengan begitu orangtua kekasih akan menilai siapa kekasih anaknya. Buat penilaian yang positif," jelas wanita lulusan Universitas Tarumanegara ini.

Natal memberi banyak kesempatan untuk saling mengenal. Jika kesan yang diterima orangtua kekasih baik, pasti jalan menuju serius terbuka lebar.

NATAL 2016: Trik Curi Hati Calon Mertua di Hari Natal

Comments