NATAL 2016: Tips Bertemu Keluarga Kekasih di Libur Natal

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

NATAL 2016: Tips Bertemu Keluarga Kekasih di Libur Natal

NATAL 2016: Tips Bertemu Keluarga Kekasih di Libur Natal

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Tips Bertemu Keluarga Kekasih di Libur Natal NATAL adalah salah satu momen paling tepat untuk mengenalkan kekasih. Siapkah Anda jika tiba-tiba dia mengajak bertemu keluarganya di libur Natal?Siap tidak siap, Anda tentu saja harus menghadapinya....

NATAL adalah salah satu momen paling tepat untuk mengenalkan kekasih. Siapkah Anda jika tiba-tiba dia mengajak bertemu keluarganya di libur Natal?

Siap tidak siap, Anda tentu saja harus menghadapinya. Lalu, apa saja yang sebaiknya Anda lakukan ketika bertemu dengan keluarga kekasih di hari Natal? Simak ulasannya dilansir dari Thoughtcatalog, Senin (26/12/2016):

Jadi diri sendiri

Saat bertemu dengan keluarganya, jadilah diri sendiri. Jangan berbuat hal berlebihan yang justru akan membuat Anda terlihat aneh. Karena, keluarganya tentu saja ingin mengenal kekasih anaknya. Ingat, pertemuan pertama sangat menentukan kesan ke depannya.

Jaga imej

Meski harus menjadi diri sendiri, jangan lupa untuk menjaga imej di depan mereka. Tidak perlu katakan kebiasaan buruk Anda. Karena ini akan meruntuhkan kesan mereka tentang Anda.

Bawa sedikit hadiah

Tidak perlu membawa barang mahal, Anda hanya perlu membawa sedikit hadiah supaya tidak datang dengan tangan kosong. Anda bisa membawakan buah atau makanan kesukaan keluarganya. Ini akan membuat mereka merasa mendapat perhatian dari Anda.

Bertanya

Hal terpenting untuk menjaga percakapan tentang berlangsung adalah dengan bertanya. Tanyakan apa pun untuk melakukan percakapan. Seperti tanyakan di mana ayah dan ibunya bertemu atau bagaimana kekasih Anda saat kecil. Pertanyaan semacam ini akan membuat obrolan semakin hangat.

NATAL 2016: Tips Bertemu Keluarga Kekasih di Libur Natal

Comments