NATAL 2016: Natal Sudah Dekat, Dekorasi Ini Patut Dicoba

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

NATAL 2016: Natal Sudah Dekat, Dekorasi Ini Patut Dicoba

NATAL 2016: Natal Sudah Dekat, Dekorasi Ini Patut Dicoba

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Natal Sudah Dekat, Dekorasi Ini Patut Dicoba PERAYAAN Natal hanya tinggal menghitung hari. Sudah sepatutnya Anda merapikan ruangan dan berbenah rumah untuk menyambut datangnya hari suci tersebut.Tak perlu mencari material jauh-jauh untuk mendeko...
Loading...

PERAYAAN Natal hanya tinggal menghitung hari. Sudah sepatutnya Anda merapikan ruangan dan berbenah rumah untuk menyambut datangnya hari suci tersebut.

Tak perlu mencari material jauh-jauh untuk mendekorasi rumah. Anda hanya perlu lebih peka pada keadaan sekitar dan memanfaatkan yang ada. Karena, perayaan Natal bukan berarti Anda harus menghamburkan banyak uang untuk mempercantik rumah.

Dilansir dari Houseandgarden, Selasa (20/12/2016), Anda bisa memulai membawa suasana suka cita Natal dengan beberapa hal di bawah ini:

Pohon Natal

Anda bisa memulainya dengan menyiapkan pohon Natal di sudut ruangan. Ingat, ukuran pohon Natal harus proporsional dengan ruangan. Jangan sampai ukuran pohon yang terlalu besar di dalam ruangan yang sempit membuat ruangan semakin terlihat sempit. Tetapi jika pohon terlalu kecil, Anda bisa menggunakan meja sebagai penopang pohon. Meja tersebut akan membuat ukuran pohon Natal lebih tinggi. Kemudian berikan beberapa hiasan lumut atau rumput di bawahnya supaya terlihat seperti di tanam di dalam pot.

Hiasan dari ranting

Manfaatkan ranting kering dan rumput hijau di atas meja konsol. Buat hiasan ini seolah hidup dengan menancapkan ranting pada tumpukan rumput. Jangan lupa berikan beberapa hiasan buah pohon Natal pada setiap ujung ranting. Ruangan Anda pun akan terlihat unik.

Ruang makan

Ruang makan untuk hari Natal harus mencerminkan suasana suka cita. Anda bisa menata meja dengan gelas-gelas tinggi dan lilin yang akan mempercantik ruang makan Anda. Untuk peralatan makan, Anda bisa memilih piring dengan piring keramik beraksen emas. Begitu pula dengan sendok dan garpunya. Jika perlu gunakan hiasan ranting kecil berwarna merah di tengah meja supaya memberi nuansa menyenangkan dan penuh semangat dalam menyambut Natal.

Loading...
NATAL 2016: Natal Sudah Dekat, Dekorasi Ini Patut Dicoba

Comments