NATAL 2016: Momen Natal Bersama Keluarga Lebih Seru dengan Permainan Ini

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

NATAL 2016: Momen Natal Bersama Keluarga Lebih Seru dengan Permainan Ini

NATAL 2016: Momen Natal Bersama Keluarga Lebih Seru dengan Permainan Ini

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Momen Natal Bersama Keluarga Lebih Seru dengan Permainan Ini MOMEN Natal sangat menyenangkan bila dirayakan bersama keluarga. Tidak hanya makan malam spesial, Anda bisa menyiapkan beberapa permainan menarik untuk menambah keceriaan malam Natal bersama keluarga....

MOMEN Natal sangat menyenangkan bila dirayakan bersama keluarga. Tidak hanya makan malam spesial, Anda bisa menyiapkan beberapa permainan menarik untuk menambah keceriaan malam Natal bersama keluarga.

Apa saja permainan yang bisa disiapkan untuk momen Natal bersama keluarga? Simak ulasannya dilansir dari Goodhousekeeping, Jumat (23/12/2016):

Membuat manusia salju

Musim dingin selalu jadi tema menarik untuk perayaan Natal di dalam rumah. Ajak anak-anak melakukan permainan manusia salju. Lilitkan tisu gulung menutupi bagian tubuh anak. Kemudian tempelkan kertas oranye menyerupai wortel di bagian hidung dengan dua tempelan hitam untuk mata. Meskipun tidak tinggal di wilayah bersalju, Anda masih bisa berkreasi dengan permainan ini.

Menebak topi sinterklas

Siapkan 5 buah topi sinterklas kemudian isi salah satunya dengan beberapa item kecil yang menarik untuk anak-anak seperti permen atau cokelat. Kemudian ajaklah anak-anak menebak mana topi siterklas yang asli (berisi permen atau cokelat). Anda juga bisa mengubah permainan dengan mengisi masing-masing topi dengan item berbeda. Kemudian suruh anak-anak menebak topi mana yang berisi cokelat dan lain sebagainya.Permainan ini tentu akan diminati anak-anak.

Memasang hidung rusa

Rusa adalah salah satu karakter yang selalu muncul dalam perayaan Natal. Kali ini, Anda bisa membuatnya menjadi sebuah permainan memasang hidung rusa. Siapkan papan kardus dengan gambar muka rusa lengkap dengan dua mata, mulut, dan tanduknya. Kosongkan bagian hidung untuk memulai permainan. Permainan ini dimulai dengan menutup mata peserta dengan kain hitam. Kemudian tantang dia untuk memasang hidung rusa yang telah disediakan ke tempatnya dengan benar. Siapkan paku payung untuk menempelkan hidung dari kertas tersebut.

NATAL 2016: Momen Natal Bersama Keluarga Lebih Seru dengan Permainan Ini

Comments