NATAL 2016 : Kulit Menawan Sebelum Pesta Perayaan Natal? Ini Caranya!

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

NATAL 2016 : Kulit Menawan Sebelum Pesta Perayaan Natal? Ini Caranya!

NATAL 2016 : Kulit Menawan Sebelum Pesta Perayaan Natal? Ini Caranya!

KEPONEWS.COM - NATAL 2016 : Kulit Menawan Sebelum Pesta Perayaan Natal? Ini Caranya! PESTA perayaan Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Undangan akan menghadiri pesta-pesta pasti sudah ramai berdatangan.Di mana tidak hanya berpesta dengan sanak keluarga, pesta perayaan Natal pun...

PESTA perayaan Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Undangan akan menghadiri pesta-pesta pasti sudah ramai berdatangan.

Di mana tidak hanya berpesta dengan sanak keluarga, pesta perayaan Natal pun biasanya juga dilakoni bersama teman atau sahabat terdekat, bahkan dengan para rekan kerja di kantor.

Tampil sempurna saat menghadiri serangkaian pesta Natal tersebut tentu jadi suatu kewajiban. Hal yang menjadi penunjang agar bisa tampil sempurna di depan khalayak banyak kolega salah satunya ialah dengan tata rias wajah yang sempurna, di mana agar polesan make-up bisa sempurna melebur di wajah maka kecantikan dan kesehatan kulit wajah pun jadi faktor penting.

Kemudian perawatan wajah apa saja yang sebaiknya dilakoni agar bisa tampil dengan wajah yang sempurna saat menghadiri pesta Natal nanti? Simak ulasannya berikut ini, sebagaimana dilansir Drdream, Kamis (22/12/2016).

Step 1 : Lakoni ritual membersihkan wajah dengan menggunakan produk deep cleanser, gunakan deep cleanser dengan formula yang ringan dan aman sehingga tidak menimbulkan resiko-resiko yang tidak diinginkan.

Step 2 : Langkah selanjutnya ialah dengan memberikan nutrisi pada kulit wajah lewat cairan serum wajah. Selalu aplikasikan serum wajah setiap kali setelah membersihkan wajah, oleskan serum sebelum mengaplikasikan pelembap wajah. Pemberian serum pada wajah efektif untuk menghilangkan noda-noda hitam, melembapkan kulit wajah yang kering, menyamarkan garis kerutan dan keriput.

Step 3 : Penggunaan serum pada wajah, belumlah cukup untuk bisa menyehatkan dan mempercantik kulit wajah. Selain serum, gunakan juga krim retinol dan krim sunscreen. Penggunaan krim retinol yang teratur secara efektif akan menghilangkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit wajah serta warna kulit yang mulai menggelap.

Step 4 : Proses exfoliasi adalah langkah yang penting untuk dilakoni dalam perawatan kulit wajah. Rutinlah melakukan exfoliasi dengan krim exfoliating berformula ringan agar sel-sel kulit mati yang menumpuk bisa terangkat. Selalu ingat sebelum memulai ritual exfoliasi, lindungi kulit wajah terlebih dahulu dengan krim sunscreen.

Step 5 : Lalu lanjutkan proses exfoliating ini dengan menggunakan chemical exfoliant. Chemical exfoliant hadir dengan kelebihan mampu menjangkau lapisan kulit lebih dalam ketimbang exfoliating scrub pada umumnya. Selalu ingat sebelum memulai ritual exfoliasi, lindungi kulit wajah terlebih dahulu dengan krim sunscreen. Anda juga bisa melakoni perawatan Glycolic Peel dengan bantuan tenaga profesional, ini adalah perawatan yang menggunakan bahan zat glycolic acid dengan tujuan agar kulit wajah tampak lebih muda.

Step 6 : Satu minggu sebelum menghadiri pesta perayaan Natal, ada baiknya untuk melakukan perawatan facial yang dilakoni oleh tenaga ahli profesional. Pilihlah perawatan facial yang aman dan tidak menghabiskan waktu, misalnya seperti prosedur rejuvenation dengan LED theraphy. Perawatan jenis ini jadi salah satu pilihan banyak orang untuk menghilangkan kerutan, menyamarkan bekas luka, dan mengkontrol iritasi kulit.

NATAL 2016 : Kulit Menawan Sebelum Pesta Perayaan Natal? Ini Caranya!

Comments