NATAL 2016: Di Yerusalem, Wisatawan Bisa Rayakan Natal di Sini

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

NATAL 2016: Di Yerusalem, Wisatawan Bisa Rayakan Natal di Sini

NATAL 2016: Di Yerusalem, Wisatawan Bisa Rayakan Natal di Sini

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Di Yerusalem, Wisatawan Bisa Rayakan Natal di Sini SEBAGAI Tanah Suci umat Kristiani, Natal di Yerusalem tentunya akan lebih otentik. Dengan adanya puluhan gereja dan hanya enam kilometer dari kota kelahiran Yesus di Bethlehem, Yerusalem akan menjadi...

SEBAGAI Tanah Suci umat Kristiani, Natal di Yerusalem tentunya akan lebih otentik. Dengan adanya puluhan gereja dan hanya enam kilometer dari kota kelahiran Yesus di Bethlehem, Yerusalem akan menjadi tempat yang tak terlupakan untuk merayakan liburan Natal.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Yerusalem akan ada banyak kegiatan yang bisa diikuti untuk memeriahkan perayaan Natal. Seperti dikutip dari laman Itraveljerusalem, berikut adalah beberapa agenda Natal di sekitar kota yang bisa dihadiri.

Tur Natal Abraham Hostel

Setiap tahun, hostel paling populer di Yerusalem ini menyelenggarakan tur ke Betlehem pada malam Natal.

Tur Perayaan Natal di Bethlehem

Anda juga bisa pergi ke situs sejarah dan kota suci Betlehem sendiri dari Yerusalem. Perayaan Natal biasanya akan lebih meriah di Bethlehem. Salah satu bentuk perayaan yang dinanti adalah makan malam di depan gereja kelahiran Yesus.

Pasar Natal Yerusalem

Wisatawan dapat bergabung dengan masyarakat di bawah pohon Natal resmi Kota Tua tersebut. Di Gerbang Baru di Kuartal Christian, ada Pasar Natal tradisional dengan Santa Claus, stan hadiah, penjual minuman, dan pertunjukan musik.

Liburan Festival Yerusalem di YMCA

Ada juga Festival Yerusalem yang belum pernah terlihat sebelumnya! Akan ada kios yang menjual seni dan kerajinan khas Natal, pohon Natal raksasa, musik dari menara lonceng, Santa Claus, mesin salju, kegiatan untuk anak-anak dan banyak lagi!

Christmas Carols Concert

Pada malam Natal, YMCA akan menjadi tuan rumah konser Natal Carols tahunan. Dimulai dari 24 Desember 2016, untuk menyaksikan konser ini pengunjung dikenakan biaya.

NATAL 2016: Di Yerusalem, Wisatawan Bisa Rayakan Natal di Sini

Comments