NATAL 2016: Buat Ibu Terharu dengan Kejutan Kado Natal Spesial

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

NATAL 2016: Buat Ibu Terharu dengan Kejutan Kado Natal Spesial

NATAL 2016: Buat Ibu Terharu dengan Kejutan Kado Natal Spesial

KEPONEWS.COM - NATAL 2016: Buat Ibu Terharu dengan Kejutan Kado Natal Spesial HARI ibu yang jatuh berdekatan dengan hari Natal sepertinya akan membuat ibu kebanjiran hadiah pada 2016 ini. Bagi Anda yang sudah memberi hadiah pada hari ibu, tak masalah jika ingin memberi kado Nat...

HARI ibu yang jatuh berdekatan dengan hari Natal sepertinya akan membuat ibu kebanjiran hadiah pada 2016 ini. Bagi Anda yang sudah memberi hadiah pada hari ibu, tak masalah jika ingin memberi kado Natal lagi.

Hanya saja, kado di Hari Natal 2016 harus lebih spesial untuk ibunda. Merangkum dari Seventeen, inilah sederet kado Natal spesial yang bisa Anda pilih untuk memberi kejutan pada ibu tercinta.

Pajangan untuk dekorasi rumah

http://sev.h-cdn.co/assets/16/48/480x720/gold-pineapple.jpg

Pajangan Nanas berwarna emas ini cantik diletakkan di pojok atau meja pajangan rumah Anda. Ibu akan senang sekali, walau apa pun jenis kadonya tentu ibu akan merasa bahagia jika mendapat hadiah dari anak.

Kalung berkilau

http://sev.h-cdn.co/assets/16/42/480x720/necklace.jpg

Buat ibu benar-benar terkejut dengan kado Natal paling istimewa dari buah hatinya. Mendapat kalung dari anak tercinta dapat membuat ibu terharu karena perhiasan berharga ada di depan matanya.

Baju

http://sev.h-cdn.co/assets/16/42/480x720/rose-gold-weater.jpg

Meski ibu sudah punya banyak koleksi baju di lemari, percayalah yang namanya wanita selalu merasa kekurangan pakaian. Membelikan baju apa pun akan berguna tak terpakai oleh ibu. Kini, mulai cari tahu baju apa yang sedang diinginkan ibunda.

Comments