Nassar Ingin Gelar Pernikahan Bertema Aladdin dan Putri Jasmine

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Nassar Ingin Gelar Pernikahan Bertema Aladdin dan Putri Jasmine

Nassar Ingin Gelar Pernikahan Bertema Aladdin dan Putri Jasmine

KEPONEWS.COM - Nassar Ingin Gelar Pernikahan Bertema Aladdin dan Putri Jasmine Pedangdut Nassar telah mempunyai rencaan untuk menikah pada akhir tahun 2020 ini. Ya, saat ini Nassar sudah mempunyai seorang kekasih yang akan menjadi istrinya. Doain saja. Mudah-mudahan. Aku sih...

Pedangdut Nassar telah mempunyai rencaan untuk menikah pada akhir tahun 2020 ini. Ya, saat ini Nassar sudah mempunyai seorang kekasih yang akan menjadi istrinya.

Doain saja. Mudah-mudahan. Aku sih maunya akhir tahun ini (menikah). Cuma kan akhir tahun ini masih pandemi. Jadi ya mudah-mudahan bisa pesta. Kalau enggak, ya mungkin bisa diundur mungkin tahun depan. Mudah-mudahan bisa secepatnya, kata Nassar saat ditemui di daerah Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 19 Oktober 2020.

Siap Menikah Lagi, Nassar Bakal Undang Muzdalifah

Nassar menambahkan bahwa persiapan pernikahannya tersebut saat ini sudah mencapai 50 persen. Meski begitu, Nassar tampaknya masih belum mau untuk mengungkapkan siapa sosok wanita yang akan menjadi istrinya tersebut.

Biasa lah, doain saja lah calonnya baik. Cantik mah relatif. Menurut aku cantik. Kalau sudah 80 persen, aku akan share soal pernikahan, kata Nassar.

Nassar.

Kemudian, Nassar juga tampaknya sudah mengantongi restu dari keluarga.

Keluarga sih karena bukan pernikahan pertama, keluarga sih terserah aku. Katanya kalau itu terbaik buat aku, mereka men-supportaku, kata Nassar.

Lebih lanjut, Nassar juga mengungkapkan konsep pernikahan impiannya. Ternyata, Nassar ingin menggelar pernikahan dengan konsep Aladdin dan Putri Jasmine.

Khayalannya kayak Aladdin-Putri Jasmine, kata Nassar.

Comments