Nasihat dari Legenda Balap Prancis Bantu Zarco Pulihkan Mental

MotoGP

Sports / MotoGP

Nasihat dari Legenda Balap Prancis Bantu Zarco Pulihkan Mental

Nasihat dari Legenda Balap Prancis Bantu Zarco Pulihkan Mental

KEPONEWS.COM - Nasihat dari Legenda Balap Prancis Bantu Zarco Pulihkan Mental MATTIGHOFEN Pembalap KTM Red Bull, , mengapresiasi bantuan besar yang diberikan legenda balap motor Prancis, Jean-Michel Bayle. Nasihat-nasihat yang diberikan seniornya tersebut bisa membantu pembala...

MATTIGHOFEN Pembalap KTM Red Bull, , mengapresiasi bantuan besar yang diberikan legenda balap motor Prancis, Jean-Michel Bayle. Nasihat-nasihat yang diberikan seniornya tersebut bisa membantu pembalap bernomor motor lima itu keluar secara perlahan-lahan dari pikiran buruk.

Johann Zarco memang tengah menjalani masa-masa sulit bersama KTM Red Bull semenjak awal musim MotoGP 2019. Juara dunia Moto2 2016 dan 2017 itu tidak kunjung meraih hasil positif bersama tim asal Austria tersebut. Celakanya, ia justru terseok-seok di papan bawah.

Johann Zarco masih kesulitan dengan KTM (Foto: MotoGP)

Tekanan bertubi-tubi yang menghampiri sempat membuat Johann Zarco sedikit stress. Pembalap berusia 28 tahun itu lantas menyewa jasa Jean-Michel Bayle sebagai penasihat pribadi. Hasilnya, mental sang pembalap perlahan-lahan mulai pulih.

Comments