Nasib tragis 5 pemain berbakat yang pernah dicap penerus Lionel Messi

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nasib tragis 5 pemain berbakat yang pernah dicap penerus Lionel Messi

Nasib tragis 5 pemain berbakat yang pernah dicap penerus Lionel Messi

KEPONEWS.COM - Nasib tragis 5 pemain berbakat yang pernah dicap penerus Lionel Messi Lionel Messi baru berusia 30 tahun pada 2017 ini. Namun sudah semenjak lama, media-media di seluruh dunia menyoroti kiprah pemain-pemain muda yang dianggap sebagai penerus Messi di dunia sepak bola.Ba...

Lionel Messi baru berusia 30 tahun pada 2017 ini. Namun sudah semenjak lama, media-media di seluruh dunia menyoroti kiprah pemain-pemain muda yang dianggap sebagai penerus Messi di dunia sepak bola.

Bakat luar biasa pemain FC Barcelona asal Argentina tersebut memang membuat namanya menjadi tolok ukur kehebatan seorang pemain muda, bersama Cristiano Ronaldo juga tentunya.

Lima pemain ini dulunya pernah disebut sebagai Messi baru-nya dunia sepak bola. Punya bakat menjanjikan, lincah dan bertubuh mungil, semuanya mirip dengan apa yang dimilik ayah dua putra tersebut.

Siapa saja mereka dan bagaimana nasibnya sekarang? Selasa (24/10) menyajikannya untukmu.

1. Sebastian Giovinco

foto: pinterest.com

Pemain mungil asal Italia ini dulunya punya bakat menjanjikan. Lincah, cepat dan kidal seperti Messi. Namun sayangnya, semakin kesini bakatnya makin tenggelam. Dirinya kini merumput bersama klub asal Kanada, Toronto FC.

2. Marko Marin

foto: pinterest.com

Marko Marin mencuri perhatian ketika masih muda. Posturnya yang kecil dianugerahi bakal bermain bola yang baik. Raksasa Inggris Chelsea pernah membeli Messi baru dari Jerman tersebut. Sayangnya, ia tak bisa tampil konsisten. Dirinya kini bermain di Liga Yunani bersama Olimpiacos.

3. Juan Manuel Iturbe

foto: pinterest.com

Kecil, cepat, lincah dan sama-sama dari Argentina. Ia seharusnya paling tepat menjadi Messi baru. Namun kariernya tak seperti prediksi media. Ia hanya bermain di klub-klub semenjana karena tak sanggup memoles bakat hebatnya. Kini ia bermain untuk klub AS Roma meski sering dipinjamkan kemana-mana.

4. Alan Dzagoev

foto: pinterest.com

Tahun 2008 lalu, Alan Dzagoev merupakan seorang wonderkid. Playmaker asal Rusia tersebut punya skill di atas rata-rata hingga dijuluki Messi baru. Hingga kini, ia hanya bisa berkiprah di negeri asalnya dengan membela CSKA Moscow.

5. Bojan Krkic

foto: pinterest.com

Kalian yang pernah bermain Football Manager pasti paham betul betapa bagusnya atribut Bojan Krkic saat masih menjadi pemain muda La Masia dulu. Sayang, Messi baru dari akademi FC Barcelona tak berkembang dan kini hanya bermain untuk tim sekelas Alaves.

(ton)

Comments