Nasib Sial Sead Kolasinac Jelang Duel Arsenal Vs Olympiacos di Liga Europa

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Nasib Sial Sead Kolasinac Jelang Duel Arsenal Vs Olympiacos di Liga Europa

Nasib Sial Sead Kolasinac Jelang Duel Arsenal Vs Olympiacos di Liga Europa

KEPONEWS.COM - Nasib Sial Sead Kolasinac Jelang Duel Arsenal Vs Olympiacos di Liga Europa Arsenal mengonfirmasi bahwa bek kiri mereka Sead Kolasinac mengalami cedera bahu serius menjelang laga leg kedua Liga Europa melawan Olympiacos. Kolasinac terpaksa keluar lapangan di babak pertama saa...

Arsenal mengonfirmasi bahwa bek kiri mereka Sead Kolasinac mengalami cedera bahu serius menjelang laga leg kedua Liga Europa melawan Olympiacos.

Kolasinac terpaksa keluar lapangan di babak pertama saat The Gunners menang 3-2 atas Everton di Emirates Stadium pada Minggu (23/2/2020).

Laga tersebut merupakan yang pertama bagi bek berusia 26 tahun tersebut dalam enam pekan setelah pulih dari cedera pergelangan kaki. Namun, ia terpaksa harus menepi kembali saat Arsenal memasuki periode krusial mereka musim ini.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengakui setelah laga bahwa Kolasinac terlihat kesakitan di ruang ganti pemain. Arteta berharap Kolasnic tidak mengalami dislokasi bahu.

Dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub yang dilansir Goal pada Rabu (26/2/2020), Arsenal mengungkapkan bahwa sang pemain akan "diperiksa lebih lanjut oleh spesialis pekan ini" sebelum menjalani program rehabilitasi.

Bek Arsenal, Sead Kolasinac mengganggu lawan saat menggiring bola. (Instagram/@seadk6)Bek Arsenal, Sead Kolasinac mengganggu lawan saat menggiring bola. (Instagram/@seadk6)

Arteta diperkirakan akan menugaskan gelandang Bukayo Saka untuk mengisi posisi Kolasinac menjelang laga babak 32 besar Liga Europa melawan klub Yunani pada Jumat (28/2/2020) dini hari WIB.

Saka telah tampil mengagumkan di posisi barunya dalam beberapa bulan terakhir di paruh pertama musim ketika Arsenal masih ditukangi Unai Emery.

Pemain berusia 18 tahun itu telah tampil 26 kali untuk The Gunners di semua kompetisi pada musim 2019/20 dan Arteta optimistis Sakan akan segera disodorkan kontrak baru.

Kontrak Saka saat ini bersama Arsenal akan berakhir pada 2021.

Leg kedua babak 32 besar antara Arsenal vs Olympiacos akan digelar di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB. Arsenal diunggulkan melaju ke babak 16 besar Liga Europa setelah pekan lalu mengalahkan Olympiacos 1-0 di Georgios Karaiskakis Stadium.

Comments