Nasib Sarri di Ujung Tanduk, Juventus Sudah Siapkan Calon Pengganti

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Nasib Sarri di Ujung Tanduk, Juventus Sudah Siapkan Calon Pengganti

Nasib Sarri di Ujung Tanduk, Juventus Sudah Siapkan Calon Pengganti

KEPONEWS.COM - Nasib Sarri di Ujung Tanduk, Juventus Sudah Siapkan Calon Pengganti Masa depan pelatih Juventus, Maurizio Sarri dipertanyakan menyusul kegagalan Nyonya Tua melaju ke perempatfinal Liga Champions. Muncul satu nama yang makin menguat menuju Turin, siapa dia? Juventus m...

Masa depan pelatih Juventus, Maurizio Sarri dipertanyakan menyusul kegagalan Nyonya Tua melaju ke perempatfinal Liga Champions. Muncul satu nama yang makin menguat menuju Turin, siapa dia?

Juventus memang meraih kemenangan 2-1 menghadapi Olympique Lyon di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu 8 Agustus 2020. Sayang kemenangan itu tidak bisa membawa mereka melaju ke babak selanjutnya karena kalah gol tandang. Sebelumnya Juve takluk 0-1 di leg pertama.

Mauricio Pochettino saat masih menangani Tottenham Hotspur

Rumor pemecatan Sarri menyeruak setelah kegagalan Juventus. Dilansir Sportitalia, Juventus sudah menghubungi Mauricio Pochettino untuk kesanggupannya menakhodai Juventus.
Syoknya Ronaldo Lihat Juventus Dibikin Nangis Darah oleh Lyon

Tapi diketahui, tidak hanya Pochettino yang menjadi sasaran pengganti Sarri. Ada juga Zinedine Zidane yang diincarnya, tapi usaha tersebut nampaknya sulit karena dipastikan Real Madrid akan memagarinya.

Pochettino saat ini memang belum menentukan masa depannya usai menjadi manajer Tottenham Hotspur. Dia hengkang pada akhir 2019 lalu.

Lebih lanjut Presiden Juventus, Andrea Agnelli menyatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi usai tersingkirnya Bianconeri di Liga Champions.
Tersingkir di Liga Champions, Presiden Juventus Takkan Tinggal Diam

"Musim ini terbukti pahit. Ini merupakan kampanye yang sangat sulit. Kami mencapai hasil yang luar biasa dengan meraih gelar kesembilan secara beruntun, serta menulis bab yang fantastis dalam buku sejarah," kata Agneli dikutip dari Football-Italia.

"Sarri layak mendapatkan halaman luar biasa untuk dirinya sendiri. Mulai dari liga amatir hingga meraih Scudetto," tambahnya.

Comments