Nasib Mobil Mewah Koleksi Artis yang Hanya Jadi Pajangan di Garasi

Otomotif

News / Otomotif

Nasib Mobil Mewah Koleksi Artis yang Hanya Jadi Pajangan di Garasi

Nasib Mobil Mewah Koleksi Artis yang Hanya Jadi Pajangan di Garasi

KEPONEWS.COM - Nasib Mobil Mewah Koleksi Artis yang Hanya Jadi Pajangan di Garasi LOS ANGELES - Selebritas kelas dunia tidak jarang menunjukkan kekayaan dengan membeli kendaraan mewah banyak sekali merek. Namun, tidak semua kendaraan tersebut pada akhirnya digunakan secara rajin se...

LOS ANGELES - Selebritas kelas dunia tidak jarang menunjukkan kekayaan dengan membeli kendaraan mewah banyak sekali merek. Namun, tidak semua kendaraan tersebut pada akhirnya digunakan secara rajin sebagai alat transportasi.

Mobil mewah tersebut sering berakhir menjadi pajangan dalam garasi maupun bagian dalam tempat tinggal sederet selebritas ini. Rupanya, terdapat juga tokoh terkenal yang enggan mengendarai kendaraan mewah karena merasa tidak cocok lantas melepas kepemilikannya.

Kylie Jenner

Beberapa selebritas berikut memilih untuk menjual kendaraan mewah yang dimiliki karena tidak lagi merasa cocok. Walaupun beberapa kendaraan tersebut didapatkan secara gratis sebagai hadiah dari pasangan serta sahabat masing-masing.

Floyd Mayweather Jr.

Petinju kenamaan ini membeli sebuah Bugatti Veyron edisi khusus senilai USD3,3 juta atau Rp46,3 miliar untuk menandai kesuksesan kariernya pada 2016 lalu. Model spesial Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse itu hanya dibuat terbatas sebanyak 150 unit dan dikirimkan khusus ke Amerika Serikat untuk Mayweather.

Bugatti

Sayangnya kepemilikan kendaraan ini hanya bertahan kurang dari dua tahun saja, ketika Mayweather memutuskan untuk menjualnya melalui sebuah laman jual beli seharga USD4 juta atau Rp56,1 miliar. Berdasarkan berita dalam laman penjualannya, mobil tersebut baru menyentuh angka jelajah sekitar 1.675 kilometer di tangan Mayweather.

Selanjutnya

Comments