Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong

Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong

KEPONEWS.COM - Nasib Coutinho, Masa Peminjaman Diperpanjang dan Gaji Dipotong Bayern Munich dan Barcelona soal pinjaman Philippe Coutinho. Pemain internasional Brasil tersebut sepakat memperpanjang masa peminjaman Coutinho di Alliaz Arena. Dikutip dari Football-Espana, Coutin...

Bayern Munich dan Barcelona soal pinjaman Philippe Coutinho. Pemain internasional Brasil tersebut sepakat memperpanjang masa peminjaman Coutinho di Alliaz Arena.

Dikutip dari Football-Espana, Coutinho akan membela Bayern di final Piala Jerman. Kemudian sisa laga Liga Champions pada Agustus mendatang.

Bayern baru memainkan leg pertama melawan Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Bayern meraih kemenangan 3-0 pada laga yang berlangsung pada 26 Februari lalu.

Liga Champions kemudian ditunda karena pandemi virus corona COVID-19 semenjak Maret lalu.

Gaji Coutinho dipotong 50 persen dalam masa peminjaman hingga akhir musim 2019/2020 ini. Sepekan Coutinho mendapatkan gaji lebih dari 200.000 (sekitar Rp3,5 miliar).

Bintang Timnas Brasil, Philippe Coutinho

Bayern sebenarnya mempunyai opsi membeli Coutinho secara permanen di akhir musim. Namun sepertinya Bayern tidak akan melakukan hal itu.

Saat dipinjamkan pada musim panas lalu, Bayern bisa menebus Coutinho dengan nilai transfer 120 juta (sekitar Rp1,9 triliun). Barcelona sendiri berharap, Bayern akan membeli Coutinho, karena membutuhkan dana segar untuk musim depan.

Coutinho bergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 dengan nilai transfer 160 juta (sekitar Rp2,6 triliun). Ia mencetak 21 gol dalam 76 laga bersama Barcelona.

Hari Ini, 10 Tahun Lalu Dosa Luis Suarez di Piala Dunia Afrika Selatan

Antonio Conte Siap Pasang Badan untuk Pemain Inter Milan

Gaya Seksi Istri Pelatih Italia Roberto Mancini, Bikin Panas Dingin

Comments