Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion Week

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion Week

Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion Week

KEPONEWS.COM - Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion Week New York City -Sekelumit cerita menarik datang dari belakang panggung fashion show Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week (NYFW) Fall/Winter 2017, Selasa (14/2/2017). Cerita itu datang dari para mo...
New York City -Sekelumit cerita menarik datang dari belakang panggung fashion show Anniesa Hasibuan di New York Fashion Week (NYFW) Fall/Winter 2017, Selasa (14/2/2017). Cerita itu datang dari para model internasional yang membawakan koleksi 'Drama', rancangan busana terbaru karya Anniesa.

Beberapa ketika sebelum sesi makeup dan gladi resik, model dan kru dipersilakan makan terlebih dahulu dari katering yang telah disediakan. Ada beberapa pilihan menu kala itu. Pihak NYFW menyiapkan sandwich isi ayam dan smoked beef serta salad sayuran, sementara tim Anniesa berinisiatif membawakan masakan khas Asia.

Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion WeekFoto: Hestianingsih/Wolipop
Tiga jenis menu disediakan, Nasi Goreng Thailand, Nasi Goreng Nanas dan Kuai-Tiao Goreng. Ada pula beberapa jajanan pasar khas Indonesia seperti pastel, kudapan manis lumpur dan kudapan manis lapis. Makanan dari Asia yang dibawakan tim Anniesa ternyata jadi favorit model maupun kru NYFW.

Dari pengamatan Wolipop, salah seorang model yang pertama kali membuka penutup wadah nasi goreng. Ia terlihat menghirup aromanya sejenak, kemudian langsung menyendok Nasi Goreng Thailand. Sang model berparas kaukasia itu tampak menikmati makanannya sambil menyantap juga sandwich.

Area makanan Asia pun langsung ramai didatangi kru dan model. Seorang model bahkan mengatakan kalau menu Asia ini makanan paling enak yang pernah ia coba.

"Ini makanan terenak yang pernah aku makan di fashion show!" seru sang model.

Nasi Goreng Jadi Makanan Favorit Para Model di New York Fashion WeekFoto: Hestianingsih/Wolipop
Meskipun rasa nasi goreng dan kuai-tiao terbilang pedas untuk lidah orang Eropa dan Amerika, tak juga menyurutkan 'semangat' para model untuk menyantap sajian nasi goreng kaya bumbu itu.

"Makanan ini enak tapi terlalu pedas," ujar salah seorang model kepada temannya.

Model lainnya menanggapi, "Jangan khawatir, ada banyak air putih di sini."

Menyajikan makanan khas Asia merupakan inisiatif Anniesa dan timnya untuk memperkenalkan masakan dari Indonesia juga negara serumpun. Sekaligus menguatkan pernyataan bahwa perbedaan itu memang indah. (hst/ays)

Comments