Naruto x Boruto Ninja Tribes, Gim Naruto dan Boruto Terbaru untuk Mobile dan PC!

Games

Updates / Games

Naruto x Boruto Ninja Tribes, Gim Naruto dan Boruto Terbaru untuk Mobile dan PC!

Naruto x Boruto Ninja Tribes, Gim Naruto dan Boruto Terbaru untuk Mobile dan PC!

KEPONEWS.COM - Naruto x Boruto Ninja Tribes, Gim Naruto dan Boruto Terbaru untuk Mobile dan PC! Ada berita menarik untuk kamu semua para penggemar serial Naruto dan juga Boruto. Diumumkan akan ada gim terbaru dari serial tersebut yaitu Naruto x Boruto Ninja Tribes! Kalau penasaran kita lihat dah...

Ada berita menarik untuk kamu semua para penggemar serial Naruto dan juga Boruto.

Diumumkan akan ada gim terbaru dari serial tersebut yaitu Naruto x Boruto Ninja Tribes!

Kalau penasaran kita lihat dahulu teaser trailer dari gimnya di bawah ini yang sudah diunggah oleh Bandai Namco:

Nah dari yang terlihat sejauh ini sih dan berita yang sudah diberikan gaya bermainnya merupakan tim.

Selayaknya khas gaya Naruto dan Boruto, timnya akan terdiri dari tiga karakter yang mana bisa kamu atur, ini sebenarnya mirip seperti kebanyakan gim dari seri ini sebelumnya.

Kalau Bandai Namco memaparkan gim Naruto x Boruto Ninja Tribes sebagai Gim one-tap berbasis tim , jelas deh ya untuk saat ini.

Menariknya kita akan mendapatkan karakter tak hanya dari serial Naruto, tak hanya juga dari serial Boruto, melainkan jelas kedua-duanya.

Visualnya akan dibalut grafis 2D dan mempunyai teknik serangan kombinasi dua karakter atau tiga untuk menghadirkan serangan yang lebih kuat.

Bagusnya nih, gim ini akan dirlis untuk Mobile (Android dan iOS) serta PC, jadinya hampir kamu semua para penggemar Naruto dan Boruto jadi bisa main gim ini deh.

Nah siapa yang sudah tidak sabar menunggu? Gimnya akan rilis pad aakhir tahun ini.

Suka bermain Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan Chess Rush? Baca GGWP.ID untuk meningkatkan skill kamu agar lebih jago!

Comments