Naruto Gagal Masuk Politeknik Negeri Bandung

Unik

Ragam / Unik

Naruto Gagal Masuk Politeknik Negeri Bandung

Naruto Gagal Masuk Politeknik Negeri Bandung

KEPONEWS.COM - Naruto Gagal Masuk Politeknik Negeri Bandung Hal mengagetkan terjadi di Politeknik Negeri Bandung ketika kampus ini melaksanakan ujian seleksi mahasiswa baru tahun 2015-2016. Sebuah kartu ujian peserta dengan foto Uzumaki Naruto muncul, meski me...


Hal mengagetkan terjadi di Politeknik Negeri Bandung ketika kampus ini melaksanakan ujian seleksi mahasiswa baru tahun 2015-2016. Sebuah kartu ujian peserta dengan foto Uzumaki Naruto muncul, meski menggunakan nama berbeda, yaitu Ridwan Nurcahya.

Pihak kampus sendiri kaget sekaligus senang kampusnya akan memiliki mahasiswa setenar Naruto. Politeknik Negeri Bandung berpeluang menaikkan nama kampus mereka, lebih dari yang dilakukan duo Shinta dan Jojo. Nama yang berbeda dianggap pihak kampus hanya upaya Naruto menyembunyikan identitas dirinya.

Namun apa daya, seperti yang dikutip dari liputan9.com, ternyata yang datang bukanlah anak kandung Hokage keempat yang tersohor, melainkan seorang biasa yang diduga merupakan joki ujian. Pihak kampus mengira orang tersebut merupakan Naruto yang menggunakan ilmu perubah wujud, namun hal ini terbukti salah ketika sang joki dikeroyok. Alih-alih wajahnya berubah kembali menjadi Naruto, tapi yang terjadi merupakan wajahnya berubah menjadi babak belur.

Akhirnya Naruto dianulir dari seleksi masuk karena menggunakan jasa joki. Disinyalir Naruto terpaksa mengandalkan seorang joki karena pengalaman buruk dirinya ketika mengikuti tes tertulis ujian Genin.

Comments