Narik 46 Trip Seharian, Driver Ojol Dapat Rejeki Umrah Gratis

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Narik 46 Trip Seharian, Driver Ojol Dapat Rejeki Umrah Gratis

Narik 46 Trip Seharian, Driver Ojol Dapat Rejeki Umrah Gratis

KEPONEWS.COM - Narik 46 Trip Seharian, Driver Ojol Dapat Rejeki Umrah Gratis Adanya ojek online memang menjadi alat transportasi alternatif bagi banyak masyarakat, terutama di kota-kota besar. Tak hanya itu, banyak juga orang yang kini menjadi mitra pengemudi, untuk memenuhi k...
Loading...

Adanya ojek online memang menjadi alat transportasi alternatif bagi banyak masyarakat, terutama di kota-kota besar. Tak hanya itu, banyak juga orang yang kini menjadi mitra pengemudi, untuk memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Salah satunya Hendy, seorang mitra Grab yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Usaha dan ketekunannya menjalani profesi sebagai ojek online tak sia-sia. Pria berusia 40 tahun itu, berhasil mendapatkan paket umrah gratis bersama sang istri. Hadiah ini didapatkan, setelah dirinya bisa memenuhi kriteria pihak perusahaan online tersebut, yang meluncurkan Program Impian Umrah Itu Dekat .

Hendy mengatakan, kesempatan menunaikan ibadah suci itu didapatnya setelah dirina bisa melakukan 46 trip atau perjalanan selama satu hari. Tak hanya itu saja, Hendy juga anti dalam memilih apalagi membatalkan pesanan penumpang lewat software yang kini menjadi tren baru di banyak sekali kalangan masyarakat.

"Saya gabung bersama Grab semenjak tahun 2016. Saya mencoba masuk sebagai kriterianya yang mana, memang harus rajin, ramah dan menerapkan aturan mitra dalam melayani penumpangnya. Alhamdulillah, kesempatan itu saya dapatkan, bahkan bisa berangkat bersama istri," ujarnya di Tangerang, Selasa 19 November 2019.

Gerhana Matahari Cincin Desember Nanti, Bisa Dipantau dari Aceh

Meski kadang terasa lelah harus bekerja di jalanan, Hendy mengatakan, Dia bersyukur, kerja kerasnya sebagai mitra pengemudi ojek online dengan tidak pernah memilih rute, atau membatalkan pesanan, bisa berbuah manis.

Ternyata, bukan hanya Hendy saja driver ojek online yang hanya mendapatkan paket umroh gratis. Ada juga 46 orang mitra beserta pasangan lainnya, yang sukses mendapatkan umrah gratis dan dilepas secara resmi oleh pihak Grab di salah satu hotel di Tangerang.

GrabWheels

Grab Siapkan Denda bagi Pengguna Grabwheels yang Nakal

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Gara-gara Bom Bunuh Diri Medan, Rekrutmen Ojek Online Harus Tata Muka

Ilustrasi pengemudi ojek online (ojol) menunggu penumpang di kawasan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat.

Bebas Dijual, Ternyata Segini Harga Jaket Ojek Online

Ketua Presidium Nasional Gabungan Aksi Roda Dua (Garda), Igun Wicaksono.

Bomber Polrestabes Medan Pakai Jaket Ojol, Garda: Siapa pun Bisa Beli

Gabungan Aksi Roda Dua (GARDA) merespons bom Polrestabes Medan

Aksi Pelaku Bom Medan Bikin Driver Ojek Online Se-Indonesia Resah

Terduga pelaku bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Pelaku Bom Bunuh Diri Medan Pakai Jaket OJol, Grab dan Gojek Respons

Pengemudi Ojek Online Grab dapat kesempat Umrah Gratis

"Kita intinya harus giat, niat dan tulus. Saya saja pernah 46 trip. Saya jalanin saja dan itu terus menerus, hingga sekarang nih hasilnya, saya bisa ikut di program umrah gratis. Ini pun membuat saya sebagai mitra juga tambah semangat kerja," ujarnya.

Sementara itu, Offline Engagement Manager Grab Indonesia, Muhammad Akmal mengatakan, ini tahun kedua pihaknya melakukam program tersebut yang mana untuk tahun ini pun terdapat tambahan program dengan paket trip gratis ke Turki untuk para mitra pengemudi yang beragama non muslim.

Mitra pengemudi yang mendapatkan kesempatan umrah, kata Akmal, bukan hanya yang berasal dari Jakarta, tetapi dari kota lainnya, seperti Bogor, Sukabumi, Bandung, Medan dan daerah lainnya di Tanah Air.

"Jadi, 74 orang ini merupakan mitra dan keluarga atau pasangannya. Yang beragam muslim, ada 46 orang dan itu diberangkatkan untuk ibadah umrah, sisanya terutama mitra kita yang non muslim, berlibur ke Turki," ungkapnya.

Comments