Napoli Disingkirkan Barcelona, Gattuso Kecewa dan Marah

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Napoli Disingkirkan Barcelona, Gattuso Kecewa dan Marah

Napoli Disingkirkan Barcelona, Gattuso Kecewa dan Marah

KEPONEWS.COM - Napoli Disingkirkan Barcelona, Gattuso Kecewa dan Marah Napoli gagal ke perempat final Liga Champions setelah disingkirkan oleh Barcelona. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso kecewa dan marah atas kekalahan skuatnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. N...

Napoli gagal ke perempat final Liga Champions setelah disingkirkan oleh Barcelona. Pelatih Napoli Gennaro Gattuso kecewa dan marah atas kekalahan skuatnya di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Napoli bertandang ke Camp Nou dengan harapan besar setelah di leg pertama bermain imbang 1-1. Namun Barcelona bermain lebih lebih banyak didominasi dan Napoli harus mengakui keunggulan tuan rumah 1-3.

Barcelona sudah memimpin lebih dulu di menit ke-10 lewat gol Clement Lenglet. Sang kapten Barcelona Lionel Messi memperbesar keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-23.

Para pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez dari titik penalti ke gawang Napoli dalam laga Liga Champpions di Camp Nou. LLUIS GENE / AFPPara pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez dari titik penalti ke gawang Napoli dalam laga Liga Champpions di Camp Nou. LLUIS GENE / AFP

Penalti Luis Suarez di akhir babak pertama membuat Napoli semakin jauh tertinggal dan tim tamu hanya bisa membalas lewat gol semata wayang Lorenzo Insigne dari titik penalti.

Dengan hasil tersebut Napoli harus tersingkir setelah kalah agregat 2-4. Usai laga pelatih Napoli Gattuso kecewa dengan timnya yang tak bisa menjaga momentum.

"Kami tak cukup konsisten, sekalipun kami mengawali laga dengan baik sekali dan bisa saja mencetak gol pada menit-menit awal," kata Gattuso seperti dikutip Antara dari dalam laman UEFA.

"Pemain-pemain saya tangguh, tetapi perlu lebih baik lagi dalam sikap mereka. Saya kecewa, saya percaya kami bisa lebih baik lagi," lanjutnya.

"Kami punya banyak hal yang disesali, kami menghilang selama setengah jam dan kemasukkan dua gol yang luar biasa. Saya marah karena kami kemasukkan dari set piece," pungkas Gattuso.

Comments