Napoli Cetak Sejarah usai Bantai Frankfurt, Pertama Kali Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Napoli Cetak Sejarah usai Bantai Frankfurt, Pertama Kali Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Napoli Cetak Sejarah usai Bantai Frankfurt, Pertama Kali Lolos ke Perempat Final Liga Champions

KEPONEWS.COM - Napoli Cetak Sejarah usai Bantai Frankfurt, Pertama Kali Lolos ke Perempat Final Liga Champions Napoli mencatatkan sejarah setelah membantai Eintracht Frankfurt 3-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-2023, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB....

Napoli mencatatkan sejarah setelah membantai Eintracht Frankfurt 3-0 dalam leg kedua 16 besar Liga Champions 2022-2023, Kamis (16/3/2023) dini hari WIB.

Kemenangan itu membawa mereka untuk pertama kali dalam sejarah berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions.

Napoli lolos ke babak delapan besar Liga Champions 2022-2023 dengan keunggulan agregat 5-0 setelah sebelumnya menekuk Frankfurt 2-0 pada leg pertama di Jerman.

Penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen melakukan selebrasi setelah membuka skor untuk timnya pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli vs Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023.Tiziana FABI/AFPPenyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen melakukan selebrasi setelah membuka skor untuk timnya laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli vs Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023.Tiziana FABI/AFP

Dalam laga di Stadion Diego Armando Maradona, Naples itu, Victor Osimhen melanjutkan ketajamannya dengan mencetak gol masing-masing disetiap babak dan Piotr Zieliski mengonversi penalti di babak kedua untuk menutup kemenangan Napoli.

Liverpool Dipulangkan Madrid, Klopp: Andai Imbang di Anfield Pun Kami Tetap Tersingkir

Dua gol ke gawang Frankfurt membuat Osimhen telah mencetak 23 gol musim ini. Striker 24 tahun asal Nigeria itu pun semringah usai membantu Napoli mencatatkan sejarah spesial.

Luar biasa membuat sejarah dengan kemenangan ini, saya senang mencetak dua gol, kata Osimhen dikutip dari AP News, Kamis (16/3/2023).

(Dari kiri) Penyerang Napoli asal Meksiko Hirving Lozano, penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen, bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo dan bek Napoli asal Brasil Juan Jesus menyapa publik di akhir pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli vs Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023.Tiziana FABI/AFP.(Dari kiri) Penyerang Napoli asal Meksiko Hirving Lozano, penyerang Napoli asal Nigeria Victor Osimhen, bek Napoli asal Italia Giovanni Di Lorenzo dan bek Napoli asal Brasil Juan Jesus menyapa publik di akhir laga leg kedua 16 besar Liga Champions antara SSC Napoli vs Eintracht Frankfurt di stadion Diego-Maradona di Naples pada 15 Maret 2023.Tiziana FABI/AFP.

Kami ingin terus seperti ini, indah untuk maju dalam kompetisi ini."

Saya pikir saya melakukan permainan yang hebat. Seluruh tim melakukan laga hebat melawan tim yang sangat bagus. Kami ingin terus seperti ini.

Ini ialah pertama kalinya semenjak 2006 tiga tim Italia melaju ke perempat final kompetisi klub utama Eropa tersebut. Sebelum Napoli, Inter Milan dan AC Milan sudah lebih dulu menginjakkan kaki di babak delapan besar.

Ingat Liverpool, Madrid Bukan Tempatnya Bikin Keajaiban! Statistik Ini Jadi Buktinya

Bagi Osimhen, Napoli tidak akan puas usai mencatatkan sejarah. Mereka ingin meraih hasil lebih baik dari sekedar melangkah ke babak perempat final.

Comments