Naomi Watts Bintangi Prekuel Game of Thrones

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Naomi Watts Bintangi Prekuel Game of Thrones

Naomi Watts Bintangi Prekuel Game of Thrones

KEPONEWS.COM - Naomi Watts Bintangi Prekuel Game of Thrones Game of Thrones telah menjadi salah serial televisi terbaik dan yang mencatatkan banyak sejarah membanggakan. Serial yang telah memasuki musim kedelapan itu akan berkahir minggu besok. Kamu para pecin...

Game of Thrones telah menjadi salah serial televisi terbaik dan yang mencatatkan banyak sejarah membanggakan. Serial yang telah memasuki musim kedelapan itu akan berkahir minggu besok.

Kamu para pecinta Game of Thrones tak perlu bersedih dengan berakhirnya serial yang dibintangi Lena Headey, Kit Harington, Peter Dinklage dan Emilia Clarke itu. Pasalnya, prekuel Game of Thrones tengah digarap dalam bentuk film layar lebar.

Seperti dikutip dari Contactmusic, prekuel Game of Thrones diberi judul Bloodmoon dan dibintangi aktris cantik Naomi Watts. Syuting sendiri telah berjalan di Belfast, Irlandia Utara.

Game of Thrones [HBO]Game of Thrones [HBO]

Bloodmoon akan mengambil kisah lima ribu tahun sebelum cerita Game of Thrones dan akan meikuti kisah Children Of The Foret.

Prekuel ini akan mengungkapkan rahasia mengerikan dari sejarah Westeros dan asal muasal White Walkers. Naskahnya akan dikerjakan oleh Jane Goldman.

"Mereka yang bekerja di lokasi syuting di Belfast menyebut seri ini dengan judul Bloodmoon. Produser telah mengumpulkan pemeran bintang dan akan menjadi tontonan wajib bagi siapa pun yang menyukai Game Of Thrones," kata seorang sumber.

Sementara itu, aktris Naomi Watts dipastikan akan menjadi salah satu bintang di Bloodmoon. Kabarnya, ia akan memerankan seorang perempuan kharismatik, yang menyembunyikan sisi gelapnya.

George RR Martin [Philippe Merle / AFP]George RR Martin [Philippe Merle / AFP]

Bloodmoon ialah salah satu dari lima proyek spin-off yang sedang dibahas oleh HBO dan George RR Martin, yang merupakan penulis buku A Song of Ice and Fire, di mana cerita Game of Thrones berasal.

"Sementara itu, masih ada beberapa prekuel lain yang mungkin dalam tahap pengembangan. Saya tidak bisa memberi tahu Kamu pokok masalah dari proyek-proyek itu, tidak, maaf, semoga saya bisa. Pembaca di antara Kamu mungkin ingin mengambil salinan Fire & Blood, ketika dirilis pada 20 November," kata George RR Martin.

Comments