Nampang di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nampang di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70

Nampang di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70

KEPONEWS.COM - Nampang di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A70 Logo Samsung. (twitter/SamsungMobile) Terungkap, dalam waktu dekat ini, Samsung akan segera merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy A70. Nampang di TENAA, beberapa spesifikasi perangkat ini l...

Logo Samsung. (twitter/SamsungMobile)

Terungkap, dalam waktu dekat ini, Samsung akan segera merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy A70. Nampang di TENAA, beberapa spesifikasi perangkat ini lalu bocor.

Dari bocorannya yang muncul di TENAA, diketahui bahwa Samsung Galaxy A70 datang dengan memakai tiga kamera di bagian belakang.

Rumor lain menyebutkan kalau sensor kamera yang digunakan Samsung Galaxy A70 kemungkinan besar ialah models sensor biasa, ultra-wide, dan depth sensor.

Namun, hal tersebut tentu masih rumor. Bisa saja ke depannya, Samsung akan membekali Samsung Galaxy A70 dengan sensor yang lebih canggih.

Mengenai tampilan, Samsung Galaxy A70 memakai layar infinity-u berukuran 6,7 inci. Tampilan Samsung Galaxy A70 ini sudah kekinian dengan poni di bagian atas layar smartphone.

Poni yang disematkan pada Samsung Galaxy A70 merupakan model kekinian yang sedang marak digunakan oleh kebanyakan smartphone lainnya yaitu waterdrop.

Penampakan Samsung Galaxy A70. (TENAA)Penampakan Samsung Galaxy A70. (TENAA)

Dari penampakannya di TENAA, Samsung Galaxy A70 diketahui membawa dimensi 164,2 x 76,7 x 7,9 mm.

Model poni waterdrop ini memang begitu marak digunakan. Selain memberikan kesan layar yang lebih lapang, poni ini juga membuat perangkat terlihat elegan.

Makin menarik, Samsung Galaxy A70 dikabarkan akan datang dengan tampilan warna gradien di bodi bagian belakang yang membuatnya semakin elegan.

Memberikan tenaga penuh, Samsung Galaxy A70 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.400 mAh.

Penggunaan kapasitas baterai ini membuat Samsung Galaxy A70 menjadi pemilik baterai besar di antara smartphone kelas Galaxy A lainnya.

Sejauh ini, baru beberapa spesifikasi di atas mengenai Samsung Galaxy A70 yang terungkap. Mengenai kebenarannya, hingga kini masih rahasia.

Kita nantikan hingga Samsung memperkenalkan perangkat anyar, Samsung Galaxy A70 ini ya.

Comments