Nama Warung Tidak Biasa Ini Bikin Salfok, Netizen: Bisa Bayar Pakai Doa?

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nama Warung Tidak Biasa Ini Bikin Salfok, Netizen: Bisa Bayar Pakai Doa?

Nama Warung Tidak Biasa Ini Bikin Salfok, Netizen: Bisa Bayar Pakai Doa?

KEPONEWS.COM - Nama Warung Tidak Biasa Ini Bikin Salfok, Netizen: Bisa Bayar Pakai Doa? Nama warung tidak biasa. (instagram/receh.id) Foto sebuah warung di salah satu sudut jalanan mencuri perhatian usai diunggah beberapa waktu lalu. Mempunyai nama warung yang tidak biasa dan membuat sal...

Nama warung tidak biasa. (instagram/receh.id)

Foto sebuah warung di salah satu sudut jalanan mencuri perhatian usai diunggah beberapa waktu lalu. Mempunyai nama warung yang tidak biasa dan membuat salah fokus, unggahan ini lalu memicu banyak sekali reaksi netizen.

Unggahan foto mengenai nama warung tidak biasa ini diunggah oleh akun @receh.id dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (8/4/2021).

"Sekalian top pahalanya kak? Atau mau dosa, lagi promo beli 2 gratis 1" tulis caption unggahan @receh.id ini.

Pada foto yang diunggah, nampak sebuah warung di jalanan kecil. Memakai logo yang mirip dengan salah satu mini market kenamaan, netizen justru dibuat salah fokus dengan nama warung tidak biasa tersebut.

Dalam foto yang diunggah @receh.id ini, pada bagian depan nampak nama warung yang justru tidak biasa yaitu 'Alfatihah' dengan jargon 'Belanja berkah, Harga murah'.

Nama warung tidak biasa. (instagram/receh.id)Nama warung tidak biasa. (instagram/receh.id)

Mencuri perhatian usai menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai nama warung tidak biasa ini lalu memicu banyak sekali komentar dari netizen.

"Mbaaak, bisa bayar pakai doa?" balas netizen.

"Tebus murah pahalanya kak, Rp 10 ribu dapat 3" komentar netizen lainnya.

"Promo ngambil satu plus nggak bayar gratis dosa" ungkap netizen membalas.

"Kembaliannya Rp 23.500 mau diinfak kak?" tulis netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai nama warung tidak biasa ini lalu mendapat lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah oleh akun @receh.id.

Comments