Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp

Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp

KEPONEWS.COM - Nama Grup WA Mencurigakan, Hati-Hati Diblokir WhatsApp JAKARTA - WhatsApp kabarnya memblokir nama grup yang dinilai mencurigakan. Dilansir Wabetainfo, dalam beberapa pekan ditemukan laporan dari pengguna yang mengalami pemblokiran oleh WhatsApp. Setelah p...

JAKARTA - WhatsApp kabarnya memblokir nama grup yang dinilai mencurigakan. Dilansir Wabetainfo, dalam beberapa pekan ditemukan laporan dari pengguna yang mengalami pemblokiran oleh WhatsApp.

Setelah penelusuran, tampaknya ada alasan tertentu mengapa WhatsApp memblokir grup. WhatsApp memblokir grup karena mempunyai nama yang mencurigakan atau berbahaya.

Laporan pertama ditemukan di Reddit, di mana pengguna Mowe11 menerbitkan posting wacana larangan WhatsApp. Dia memaparkan bahwa seorang pria yang merupakan anggota dari grupnya mengubah nama grup universitasnya menjadi sesuatu yang ilegal.

Hal ini berujung dengan larangan bagi seluruh grup. Ia menambahkan, semua anggota dicekal dan itu merupakan yang ketiga kalinya seorang pengguna melakukan itu.

WhatsApp kabarnya memblokir nama grup yang dinilai mencurigakan.

Ini Penjelasan Mengapa iPhone 11 Pro Max Dibanderol Mahal

Selanjutnya

Comments