Nama Dovizioso Sudah Tak Diperhitungkan dalam Perebutan Juara MotoGP 2020

MotoGP

Sports / MotoGP

Nama Dovizioso Sudah Tak Diperhitungkan dalam Perebutan Juara MotoGP 2020

Nama Dovizioso Sudah Tak Diperhitungkan dalam Perebutan Juara MotoGP 2020

KEPONEWS.COM - Nama Dovizioso Sudah Tak Diperhitungkan dalam Perebutan Juara MotoGP 2020 ARAGON Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai nama Andrea Dovizioso sudah tak lagi diperhitungkan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020. Alasannya adalah, ia sudah kehilangan kansnya setelah tam...

ARAGON Pengamat MotoGP, Carlo Pernat, menilai nama Andrea Dovizioso sudah tak lagi diperhitungkan dalam perebutan gelar juara MotoGP 2020. Alasannya adalah, ia sudah kehilangan kansnya setelah tampil minor di sejumlah balapan terakhir.

Dovizioso memang awalnya diketahui turut difavoritkan menjadi juara MotoGP 2020. Apalagi, performa apik dapat ditunjukkan di awal musim hingga sempat membawanya bertengger di puncak klasemen sementara.

Andrea Dovizioso

Sayangnya, pemandangan itu sudah tak lagi terlihat dari sosok Dovizioso. Di dua balapan teranyar yang digelar di Sirkuit Aragon, ia bahkan terus menuai pil pahit.

Pasrah soal Gelar Juara, Dovizioso: Peluangnya Kini Hampir Nol!

Dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2020, Dovizioso hanya finis di urutan ketujuh. Sementara itu, di balapan kedua yang berlangsung di Aragon dengan tajuk MotoGP Teruel 2020, ia tercecer ke posisi 13.

Karena hasil minor ini, posisi Dovizioso pun melorot di klasemen sementara MotoGP 2020. Desmo Dovi julukan Dovizioso kini hanya mengisi posisi kelima dengan koleksi poin total sebanyak 109 angka.

Koleksi poinnya terpaut hingga 28 poin dengan Joan Mir yang kini memuncaki klasemen sementara. Sejatinya, ajang MotoGP 2020 sendiri masih menyisakan tiga balapan lagi. Tetapi, dengan kondisi persaingan yang ketat, Pernat meragukan Dovizioso bisa menyegel gelar juara.

Comments