Nama asli 10 seleb cantik blasteran ini susah diingat

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Nama asli 10 seleb cantik blasteran ini susah diingat

Nama asli 10 seleb cantik blasteran ini susah diingat

KEPONEWS.COM - Nama asli 10 seleb cantik blasteran ini susah diingat Terjun di dunia hiburan, para selebriti nggak hanya dituntut punya karya yang bisa diingat. Mereka juga butuh nama panggung yang mudah diingat publik. Nggak salah kalau kemudian banyak yang memakai na...

Terjun di dunia hiburan, para selebriti nggak hanya dituntut punya karya yang bisa diingat. Mereka juga butuh nama panggung yang mudah diingat publik. Nggak salah kalau kemudian banyak yang memakai nama panggung selama kariernya.

Ada yang memakai nama yang jauh dari aslinya, tapi banyak juga yang hanya menggabungkan nama depan dan belakang mereka agar lebih pendek. Lebih dikenal dengan nama panggung mereka, publik dibuat penasaran dengan nama asli para seleb ini.

Deretan seleb berdarah blasteran ini punya nama asli yang panjangnya susah banget buat diingat. Nggak hanya itu, nama mereka juga cukup susah dieja. Saking susahnya dibaca, nama mereka bisa bikin lidah keseleo deh.

Penasaran nama asli para seleb berdarah blasteran yang susah banget diingat? Simak 10 nama asli seleb cantik blasteran, seperti dirangkum dari banyak sekali sumber, Selasa (22/9).

1. Punya darah Belgia dari sang ayah, nama asli Irish Bella, Yris Jetty Dirk de Beule ini susah banget dieja kan?

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Celine Evangelista juga punya nama asli yang cukup panjang dan susah diingat, Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Memakai nama panggung yang menggabungkan nama depan dan belakangnya, Pevita Pearce punya nama asli, Pevita Cleo Eileen Pearce.

foto: Instagram/@pevpearce

4. Punya darah Inggris, nama asli Kimberly Ryder, adalah Kimberly Alvionella Ryder ini khas bule banget.

foto: Instagram/@kimbrlyryder

5. Saking panjangnya, nama asli Tamara Bleszsynski, Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszsynski ini susah banget dibaca satu kali tarikan napas.

foto: Instagram/@tamarableszskiofficial

Comments