Nama Anda Joko, Ma'ruf, Bowo, atau Sandi? Makan di Restoran Ini Dijamin Gratis!

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Nama Anda  Joko, Ma'ruf, Bowo, atau Sandi? Makan di Restoran Ini Dijamin Gratis!

Nama Anda Joko, Ma'ruf, Bowo, atau Sandi? Makan di Restoran Ini Dijamin Gratis!

KEPONEWS.COM - Nama Anda Joko, Ma'ruf, Bowo, atau Sandi? Makan di Restoran Ini Dijamin Gratis! EUFORIA pemilihan presiden 2019 sudah terasa mulai dari sekarang. Terlebih, setelah masing-masing calon presiden menentukan pasangannya. Kita tahu bersama, Capres Joko Widodo akhirnya memilih Ma'ruf A...

EUFORIA pemilihan presiden 2019 sudah terasa mulai dari sekarang. Terlebih, setelah masing-masing calon presiden menentukan pasangannya.

Kita tahu bersama, Capres Joko Widodo akhirnya memilih Ma'ruf Amin sebagai Cawapresnya, sementara itu Capres Prabowo memilih Sandiaga Uno untuk jadi pasangannya di Pilpres 2019. Nah, keputusan ini tidak hanya berpengaruh pada dunia politik Indonesia, tapi juga banyak dimanfaatkan oleh oknum lain di luar politik.

Salah satunya ialah dunia masakan. Di mana rumah makan yang satu ini mempunyai promo khusus, bagi Kamu yang punya nama Joko, Ma'ruf, Bowo, atau Sandi, Kamu berhak untuk mendapatkan makanan gratis. Eits! Tapi tidak untuk semua menu juga, ya. Karena, kalau dilihat dari pamflet yang kini ramai di WhatsApp dan sosmed, makanan yang digratiskan merupakan paket ayam atau paket lele.

Promo tersebut bisa Kamu lihat di bawah ini

Sontak, berita ini pun banyak dimanfaatkan warganet. Terlebih ketika tahu syaratnya hanya menunjukan KTP pribadi kepada petugas yang berjaga di restoran tersebut. Diketahui juga bahwa promo ini berlaku sepanjang bulan Agustus 2018 dan tentunya akan sangat menguntungkan bagi Kamu yang namanya mempunyai penggalan nama para Capres dan Cawapres tersebut.

Sebagai tambahan, restoran yang memberikan promo ini ialah Lesehan Aldan yang mana Kamu bisa menemukannya di beberapa lokasi di Jabodetabek. Sebut saja salah satu alamat dari restoran ini merupakan di Lesehan Aldan Depok di Kemiri Muka, Beji, Depok. Tertarik untuk mampir? Restoran ini buka jam 10.00 pagi, ya!

(ren)

Comments